Rabu 23 September 2020, 20:36 WIB

Pengusaha Karawang Diberi Penghargaan Karena Taat Pajak

Cikwan Suwandi | Nusantara
Pengusaha Karawang Diberi Penghargaan Karena Taat Pajak

MI/Cikwan Suwandi
Taat Pajak, Pengusaha Karawang Diberi Penghargaan.

 

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat 2 menyerahkan piagam penghargaan kepada Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh dan sejumlah pengusaha atas keteladanan dan peran sertanya dalam kesadaran pajak.

Aep yang dikenal sebagai pengusaha nasional di bidang jasa kontruksi tersebut mendapatkan apresiasi atas ketaatan pajak. Ketaatan membayar pajak sangat membantu negara di tengah kondisi keuangan negara yang memasuki masa sulit saat pandemi Covid-19.

"Kontribusi pajak ini sangat besar untuk membantu pembangunan negara. Jangan merasa berat untuk membayar pajak," ungkap Aep di sela penghargaan di Hotel Resinda, Rabu (23/9/2020).

Dengan taatnya pengusaha dan warga membayar pajak, maka akan membantu pembangunan di daerahnya. "Kontribusi pembangunan dari pajak ini sudah jelas. Hanya tinggal disosialisasikan kepada masyarakat manfaat pajak ini," ungkapnya.

Selain itu Aep juga menyampaikan dalam kondisi keuangan negara yang tidak stabil karena pandemi, Aep mengimbau agar masyarakat untuk tetap membeli produk yang dihasilkan oleh pelaku usaha dalam negeri.

"Seperti perputaran keuangan di UMKM ini sangat penting. Jadi saya sangat minta agar masyarakat untuk tetap berbelanja kepada produk-produk lokal," pungkasnya. (CS/OL-10)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Arnas Padda

Kasus Covid-19 di Sulsel Mulai Tinggalkan Zona Merah

👤Lina Herlina 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:35 WIB
Kasus covid-19 di Sulawesi Selatan memang mulai membaik, karena telah meninggalkan zona merah  namun warga harus tetap mematuhi...
MI/Kristiadi

Tiga Alat Deteksi Dini Longsor Rusak, Warga Harus Siaga

👤Akhmad Safuan 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:12 WIB
Ada tiga alat peringatan dini untuk tanah bergerak dalam keadaan rusak, maka saat hujan datang diharapkan warga tinggal di perbukitan di...
MI/Denny Susanto

Bambu Produk HHBK yang Menjanjikan

👤Denny Susanto 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 10:31 WIB
Dinas Kehutanan Kalsel telah mengembangkan sekitar 16 jenis Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) seperti berbagai jenis madu, olahan bambu (tusuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya