Rabu 23 September 2020, 00:35 WIB

Boyzone Proyek Film Biopik

MI | Humaniora
Boyzone Proyek Film Biopik

MI/Susanto
Grup vokal Boyzone

 

GRUP vokal Boyzone mengonfirmasi kabar rencana pembuatan film biopik mengenai upaya mereka menggapai karier musik dalam industri musik dunia. 

Salah satu personel Boyzone Shane Lynch membenarkan rencana tersebut. “Ini ialah proyek yang luar biasa. Kami berbicara dengan Hollywood untuk mengangkat kisah Boyzone menjadi sebuah film,” kata Shane Lynch seperti dikutip Contactmusic.

Proyek film yang belum diberi judul itu nantinya menceritakan kisah tiap-tiap personel Boyzone sejak masih sekolah hingga tumbuh dewasa. Shane lebih ingin menonjolkan bagaimana mereka yang berasal dari keluarga kelas pekerja bisa menjadi boyband terkenal.

“Kami coba menghindari sisi musikal secara keseluruhan. Ini cerita tentang betapa kerasnya Irlandia dan tumbuh dalam keluarga kelas pekerja, lalu menjadi salah satu boyband terbesar di dunia,” ucapnya.

Menurut Shane, proyek film ini masih mentah. Belum ada pembicaraan mengenai siapa saja tim produksi dan pemain yang terlibat. Namun, jika disuruh memilih, Shane ingin Zayn Malik yang memerankan dirinya.

“Aku ingin Zayn Malik yang memerankan diriku. Aku selalu memandangnya sebagai orang yang mirip denganku,” kata Shane. (Medcom.id/H-3)

 

Baca Juga

ANTARA/PUSPA PERWITASARI

Nadiem: Bangkit di Tengah Pandemi Lewat Peringatan Sumpah Pemuda

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 13:45 WIB
Nadiem mengungkapkan, dalam setahun terakhir lebih dari 272 ribu kerja sama telah terjalin antara SMK dengan dunia usaha dan...
Antara

'Gilang' Mudahkan Peserta JKN-KIS Segmen PPU PN Perbarui Datanya

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 13:22 WIB
Per 1 November 2020 pemerintah berencana melakukan Program Registrasi Ulang (Gilang) bagi sebagian peserta JKN-KIS dari segmen Pekerja...
MI/ADI KRISTIADI

Dua Warga Menjadi Korban Banjir dan Longsor di Pangandaran

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 13:05 WIB
 Selain itu, sedikitnya 111 rumah yang berada di enam desa dan empat kecamatan di Kabupaten Pangandaran terendam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya