Selasa 22 September 2020, 21:40 WIB

Arturo Vidal Resmi Bergabung ke Inter Milan

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Arturo Vidal Resmi Bergabung ke Inter Milan

AFP/Luis Gene
Pemain baru Inter Milan, Arturo Viidal

 

GELANDANG asal Cile, Arturo Vidal resmi berlabuh ke Giuseppe Meazza untuk membela Inter Milan mullai musim kompetisi 2020/2021. Vidal dilepas Barcelona ke raksasa Italia itu dengan mahar 1 Juta Eruro atau Rp17,3 miliar.

"Barcelona dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal, tim Italia akan membayar FC Barcelona 1 juta euro dalam bentuk variabel." tulis Barcelona dalam sebuah pernyataan dilansir dari AFP.

Setelah bergabung sejak 2018 lalu, Vidal telah memainkan 96 pertandingan untuk tim Catalan itu dan mencetak 11 gol, serta membantu mereka memenangkan La Liga di tahun pertamanya di Spanyol.

Baca juga : Gareth Bale Rupanya Berharap Dipinang Setan Merah

Tetapi pemain berusia 33 tahun itu dipandang sebagai orang yang dapat dibuang oleh klub setelah akhir yang mengerikan musim lalu, dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengakui para pemain harus pergi sebelum pemain baru bisa masuk.

Dengan merapatnya Vidal ke Inter Milan, ia akan dipertemukan kembali dengan Antonio Conte di Inter, pelatih saat ia membela Juventus di rentang 2011 dan 2015, sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen dan kemudian bergabung dengan Barca.

"Mulai hari ini, Vidal akan berada di garis depan untuk Nerazzurri, dengan tujuan yang sama seperti sebelumnya berjuang, memberikan segalanya, dan menang,"tulis Inter Milan. (AFP/OL-7)

Baca Juga

dok.PSSI

Ngotot dan Kerjasama, Kunci Kemenangan Timnas U-19 atas Kroasia

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 15:20 WIB
PEMAIN timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, menilai, kerja keras pemain menjadi kemenangan pada laga uji coba ke-11 di Kroasia...
AFP/Ben STANSALL

Oezil Resmi Didemosi ke Tim U-23 Arsenal

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 12:25 WIB
Meski menjadi pemain dengan gaji tertinggi, Oezil tidak akan bermain di laga Liga Primer Inggris musim ini setelah namanya tidak...
AFP/Glyn KIRK

Lampard Tegaskan Mendy Kiper Utama Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 12:12 WIB
Posisi itu sebelumnya dihuni Kepa Arrizabagala, yang berstatus sebagai kiper termahal di dunia saat didatangkan dari Athletic Bilbao...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya