Selasa 22 September 2020, 10:35 WIB

Beri Inspirasi Masyarakat di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Beri Inspirasi Masyarakat di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Dok.Ist
Pandemi covid-19 membuat masyarakat jadi terbiasa belanja online.

 

SEBAGAI bentuk komitmen mereka untuk memberikan kehidupan sehari-hari yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi covid-19  saat  ini, IKEA meluncurkan katalog 2021 dalam bentuk digital. Lewat katalog itu mereka menawarkan berbagai inspirasi dengan koleksi terbaru yang terjangkau.

“2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang  ini.  Oleh  karena  itu,  kami merancang  katalog  digital  terbaru  ini  untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua  pelanggan  dan  membantu  mereka  untuk  memaksimalkan  ruangan  di  rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujar  Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall.

Baca juga:

Katalog digital IKEA 2021 ini bukan sekadar sebuah katalog, tetapi sebuah buku panduan yang penuh dengan inspirasi dan informasi tentang kehidupan di rumah, melebihi apa yang biasanya ditemukan di katalog cetak. Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia  sekarang  dapat  mengakses  katalog  IKEA  kapanpun  dan  di manapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah mereka agar dapat melakukan lebih banyak aktivitas di rumah.

Fitur hot spotting memudahkan seseorang untuk mengambil inspirasi dari katalog. "Pandemi covid-19  menghadirkan  tantangan  yang  belum  pernah  ada sebelumnya dalam berbagai aspek kehidupan semua orang di seluruh dunia. Covid-19 juga telah mengubah cara hidup kita, dari bersosialisasi, bekerja, dan belajar. Saat ini, banyak orang cenderung mencari solusi yang ramah di kantong," kata Lindvall lagi.

Inspirasi baru di rumah memilih perabotan yang cocok untuk rumah bisa menjadi hal yang cukup menantang  bagi  sebagian  orang.  Ada  beberapa  aspek  yang  perlu  dipertimbangkan; kenyamanannya, visual, atau aspek fungsional. IKEA menyediakan produk fungsional yang memiliki ketiga aspek tersebut. Ruang kerja yang sederhana dan nyaman.

"Kami percaya bahwa warna memainkan peran besar dalam menjadikan rumah Anda sebuah rumah. Dalam hal ini, memilih warna dan tekstur menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah ke rumah. Warna hijau, abu-abu, dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman di ruang keluarga," ujar Lindvall. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Jokowi Ajak Pemuda Tekuni Pertanian, Mentan Dorong Modernisasi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:13 WIB
Indonesia bisa terbebas dari bayang-bayang impor jika semua anak muda memiliki pola pikir yang maju, khususnya dalam pembangunan pertanian...
DOK KEMENTAN

Stok Beras Melimpah, Mentan Berterimakasih atas Kerja Keras Petani

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:09 WIB
Hingga akhir tahun mendatang Indonesia memiliki stok akhir kurang lebih sebanyak 7 juta...
DOK KEMENTAN

Sumpah Pemuda dan Sektor Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:03 WIB
Regenerasi petani untuk menghadirkan petani baru yang berusia muda penting dilakukan sebagai bentuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya