Selasa 22 September 2020, 19:41 WIB

IPC Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2020

Widhoroso | Ekonomi
IPC Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2020

ANTARA
Aktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta yang merupakan salah satu wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC.

 

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC meraih penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020. IPC memenangkan tiga kategori yaitu Gold Winner untuk "The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs", bronze winner untuk “The Most Promising Company in Strategic Marketing serta Penghargaan Dewi BUMN 2020 yang diberikan kepada Rima Novianti selaku Direktur Komersial IPC.

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang diberikan kepada IPC. Ini sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa dan menjadikan semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terutama pada masa pandemi Covid-19,” ujar Rima Novianti, Direktur Komersial IPC, Selasa (22/9).

Menurutnya, pencapaian ini menjadi indikasi bahwa IPC telah menerapkan strategi-strategi branding dan marketing yang baik serta melakukan inovasi dan kreativitas di berbagai lini yang sangat penting dilakukan terutama di masa pandemi Covid-19.

Ajang penghargaan yang digelar oleh Markplus.Inc ini merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 yang dilakukan secara daring. Kegiatan BUMN Marketeers Award 2020 bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN sehingga terjadi pertukaran ide, pemikiran, dan pengalaman yang bisa menjadi inspirasi bagi BUMN lain. (RO/R-1)

 

Baca Juga

MI/Ramdani

AP II : Airport 4.0 Menjadi Basis Transformasi Kedepan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:31 WIB
“Pada pekan lalu, kami mencanangkan Second Curve Transformation periode 2020 - 2024 untuk memasuki era Airport 4.0," ujar...
Ist/Kementan

Food Heroes Day: Perkuat Inovasi untuk Pahlawan Pangan Tangguh

👤mediaidonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:06 WIB
Mentan Syahrul Yasin Limpo mengatakan, krisis kesehatan global Covid-19 membuat kita merefleksikan hal-hal yang sangat dihargai dan...
MI/Solmi

Kementan Dorong Kekuatan Ekspor Pertanian melalui Gratieks

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 19:41 WIB
Mendag Agus Suparmanto menegaskan bahwa komoditas pertanian memiliki kontribusi besar dalam surplus neraca perdagangan Indonesia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya