Selasa 22 September 2020, 17:45 WIB

Ben Brahim Bahat Dianugerahi Sahabat Ansor Banser

Surya Sriyanti | Nusantara
Ben Brahim Bahat Dianugerahi Sahabat Ansor Banser

MI/Surya Sriyanti
Tokoh masyarakat Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat dianugerahi sahabat Ansor Banser

 

TOKOH masyarakat Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat dianugerahi sebagai sahabat Ansor Banser. Penghargaan Sahabat Ansor adalah bentuk apresiasi dari para Barisan Ansor Serba Guna (Banser) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor kepada Ben yang sudah sangat peduli dengan organisasi kepemudaan milik Nahdlatul Ulama (NU) itu.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas, Drs Nurani Sarji dan Dewan Pembina Ansor Kapuas, Dr H Junaidi.

Pemberian gelar tersebut diberikan bertepatan dengan acara Sarasehan Pemuda Nahdliyin se-Kalimantan Tengah. Disaksikan langsung oleh Sekjen PP GP Ansor, Adung Abdul Rahman melalui telekonferensi, Selasa (22/9)

Secara simbolis Ketua PCNU Kabupaten Kapuas, Drs Nurani Sarji memakaikan jaket loreng Banser kepada Ben Brahim S Bahat. Kemudian disusul piagam penghargaan yang diberikan oleh Dewan Pembina Ansor Kapuas, Dr H Junaidi.

"Piagam penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan dukungan Ansor dan Banser Kabupaten Kapuas dari Bapak Ben Brahim S Bahat," ujar Junaidi.

Ben Bahat mengaku sangat bangga mendapat penghargaan sebagai sahabat Ansor dan Banser. Menurutnya, dua organisasi tersebut adalah salah satu gerakan pemuda yang bisa membawa kemajuan bagi Kalteng.

"Bangga sekali bisa dianugerahkan penghargaan sebagai sahabat Ansor Banser. Tentu keduanya adalah salah satu organisasi yang berperan aktif dalam kemajuan disetiap daerah. Kita akan terus berkolaborasi dengan setiap organisasi, khususnya pemuda untuk membawa Kapuas dan Kalteng nantinya semakin maju," jelas Ben.(OL-13)

Baca Juga: Angkut Lebih dari 50% Kapasitas, Angkot Kena Denda Rp50 Juta

Baca Juga

Dok The Learning Farm

Optimisme Petani Cidaun Hingga Sleman di Masa Pandemi  

👤Iis Zatnika 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:25 WIB
Sektor pertanian memang moncer di saat pandemi, namun dibutuhkan kolaborasi para pemangku kepentingan untuk mengungkit kesejahteraan...
Antara

Ulama : Bisnis Prostitusi Daring di Aceh Meningkat Selama Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:00 WIB
Maraknya dugaan prostitusi daring yang ditawarkan melalui aplikasi media sosial melalui telepon pintar di Aceh, telah menyebabkan keresahan...
MI/Rendy Ferdiansyah.

BMKG : Aceh Harus Waspadai Cuaca Ekstrem Hingga Pekan Depan

👤Mediaindonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 21:30 WIB
Hingga awal pekan depan 'share line' (belokan angin) masih akan terjadi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya