Selasa 22 September 2020, 07:22 WIB

Pioli Tegaskan Ambisi Rossoneri

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Pioli Tegaskan Ambisi Rossoneri

AFP/MARCO BERTORELLO
Pelatih AC Milan Stefano Pioli

 

AC Milan memetik kemenangan pada laga perdana Serie A musim 2020/2021, Selasa (22/9) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Milan membuka musim dengan manis lantaran mampu mengalahkan Bologna dengan skor meyakinkan 2-0.

Hasil itu menjaga tren positif yang mereka miliki sejak musim lalu. Sejak restart kompetisi 2019-2020, pertengahan Juni lalu, Milan telah menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan.

Kemenangan itu juga memutus rekor buruk AC Milan dalam dua musim terakhir yang tidak pernah menang di laga perdana. Pelatih Milan Stefano Pioli menginginkan timnya tampil ambisius.

Baca juga: Ibrahimovic Pimpin Milan Tekuk Bologna

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena finis keenam (musim lalu) bukanlah sesuatu yang luar biasa untuk klub ini,” kata Pioli.

Dua gol kemenangan AC Milan diborong Zlatan Ibrahimovic. Pioli mengaku AC Milan bermain dengan penuh percaya diri sehingga skema permainan bisa berjalan dengan baik.

“Kami melakukannya dengan baik melawan lawan yang sangat agresif dan intens. Saya pikir, hingga gol kedua, kami melakukannya dengan sangat baik, menciptakan peluang dan menekan. Namun, masih ada area yang perlu kami tingkatkan setelah kami memimpin," jelasnya.

Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2020-2021 dengan perolehan tiga poin.

Rossoneri memiliki poin yang sama dengan Genoa, Juventus, Napoli, dan Fiorentina, yang juga meraih kemenangan di giornata perdana. (Footballitalia/OL-1)

Baca Juga

Pool/AFP

Bekuk Crystal Palace, Wolves Merangsek ke Tiga Besar

👤Ant 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 05:47 WIB
Wolverhampton menyamai koleksi poin Everton dan Liverpool yang berada di atas...
AFP

Titisan Messi Ini Diminta Jaga Fokus Saat Bertanding

👤Ant 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 04:02 WIB
"Ketika dia kehilangan bola itu karena ia kurang fokus, bukan karena kualitas kemampuannya," ujarnya...
MI/Seno

Ajang Pembuktian Pemain Baru

👤Dewan Redaksi Media Group Suryopratomo 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 03:26 WIB
Di tengah penampilan yang belum stabil, keduanya harus bertemu Minggu besok malam. Arsenal harus bertandang ke kandang ‘Setan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya