Selasa 22 September 2020, 04:57 WIB

Man City Raih Kemenangan Meyakinkan Atas Wolves

Ant | Sepak Bola
Man City Raih Kemenangan Meyakinkan Atas Wolves

AFP
Skuad Manchester City

 

MANCHESTER City meraih poin penuh 3-1 kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Selasa (22/9) dini hari. Ketiga gol The Citizens dilesakan Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Gabriel Jesus

Bermain di Molineux Stadium,  meski Wolves memiliki pertahanan kuat, City mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membawa City mengawali kemenangan dari titik penalti pada menit ke-20. Pemain asal Belgia itu menembus kotak penalti Wolves yang memaksa Romain Saiss menjatuhkan dia sebelum sukses menjalankan eksekusi tendangan penalti oleh dirinya sendiri.

Pola permainan umpan cepat yang menjadi ciri khas City menjadi titik terbaiknya sehingga menghasilkan gol kedua beberapa saat setelah laga tepat memasuki waktu setengah jam. Phil Foden mengakhiri pergerakan indah dengan finis yang klinis memanfaatkan umpan silang rendah dari Raheem Sterling.

Penjaga gawang Wolves Rui Patricio melalukan upaya cemerlang dalam mementahkan percobaan gol dari De Bruyne setelah City terus menekan sebelum jeda namun itu berbeda cerita setelah babak pertama selesai.

Pemain Wolves Daniel Podence nyaris menciptakan gol karena melenceng ke atas gawang. Raul Jimenez kemudian menjemput umpan silang rendah dari Adama Traore namun tendangan kaki kiri dari pemain asal Meksiko itu melebar dari gawang City.

Tuan rumah akhirnya mendapatkan ganjarannya pada menit ke-78 ketika Jimenez menanduk umpan silang dari Podence. Tetapi pada masa injuri Gabriel Jesus memastikan kemenangan meyakinkan City melalui tendang yang membentur Conor Coady untuk berbelok masuk gawang Wolves. (OL-8)

Baca Juga

Twitter @Persija_Jkt

Persija Kembali Instruksikan Latihan Mandiri

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 12:42 WIB
Hal tersebut dilakukan lantaran belum ada kejelasan terkait kepastian kelanjutan Liga...
AFP/	JASON CAIRNDUFF

Mourinho Puji Duet Harry Kane dan Son

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:33 WIB
Kerja sama Kane dan Son kini sudah menghasilkan 29 gol di Liga Primer. Mereka cuma kalah dari kombinasi Didier Drogba dan Frank Lampard...
AFP/LLUIS GENE

Bartomeu Tolak Mundur Sebagai Presiden Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 10:39 WIB
Petisi menutut pengunduran diri Bartomeu sukses mendapatkan 16.250 tanda tangan pada bulan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya