Senin 21 September 2020, 05:25 WIB

Bima Sakti Panggil 30 Pemain untuk TC Timnas U-16

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bima Sakti Panggil 30 Pemain untuk TC Timnas U-16

Dok PSSI
Pelatih timnas U-16 Bima Sakti memberi arahan kepada anak-anak asuhnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Agustus lalu.

 

PELATIH timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memanggil 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Bekasi, Jawa Barat, 20-29 September sebagai persiapan menghadapi Piala Asia.

"Beberapa pemain masih sama dengan TC sebelumnya. Namun, ada tiga sampai lima pemain baru yang ingin saya lihat kemampuannya. Kami masih mencari beberapa posisi untuk melengkapi komposisi pemain," kata Bima dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Minggu (20/9).

Bima berharap para pemain yang dipanggilnya bisa memperlihatkan kemampuan terbaik dalam TC yang menjadi persiapan menuju Piala Asia U-16 tersebut.

Baca juga: Siap Terapkan Protokol Kesehatan

Juru taktik timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 itu juga memastikan TC akan berjalan dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Seperti biasa, kami terlebih dahulu menjalani swab test sebagai bagian dari protokol kesehatan yang disiapkan PSSI untuk pemain dan ofisial," lanjut Bima.

Piala Asia U-16 akan berlangsung pada awal 2021 di Bahrain. Sejatinya turnamen itu dilaksanakan pada 25 November-12 Desember tetapi ditunda oleh AFC karena pandemi covid-19.

Di Piala Asia U-16, Indonesia bergabung di Grup D bersama Arab Saudi, Tiongkok, dan juara bertahan, Jepang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara

Sebut Pengurus PSSI Rakus, Pelatih Persib akan Didisiplinkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar Robert Rene Albert yang...
AFP

Everton Tanpa James Rodriguez Kontra Newcastle

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 13:15 WIB
ANCELOTTI mengonfirmasi, James Rodriguez absen dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James' Park, nanti malam...
Tiziana FABI / AFP

Negatif Covid-19, Ronaldo Siap Beraksi

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid 19. Pengujian itu memberikan hasil...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya