Senin 21 September 2020, 03:15 WIB

Seo Ye-Ji Sembuh dari Trauma karena Peran Moon Young

MI | Humaniora
Seo Ye-Ji Sembuh dari Trauma karena Peran Moon Young

Dok. Istagram@SEOYEJI
Aktris Korea Selatan, Seo Ye-ji

 

AKTRIS Korea Selatan, Seo Ye-ji, 30, mengaku sembuh dari trauma karena perannya sebagai Go Moon Young dalam drama It’s Okay to Not Be Okay (2020). 

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama majalah Harper’s Bazaar seperti dilansir Soompi, Sabtu (19/9). “Melalui karakter Go Moon Young, yang menghadapi trauma dan menyembuhkan lukanya, saya pribadi juga mengalami penyembuhan,” beber Seo Ye-ji.

Dalam film itu, ia berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang populer. Masa kecil yang bermasalah membentuknya menjadi pribadi yang sombong, kasar, egois, dan antisosial. Selain Seo Ye-ji, film ini juga diperankan aktor tampan Kim Soo-hyun.

Seusai syuting yang dilakukan berbulan-bulan itu, Seo Ye-ji tak menampik kemungkinan jika karakter Go Moon Young masih melekat di dalam dirinya. “Saya pikir dia bakal tetap menjadi kenangan saya sebagai karakter yang terus tumbuh,” kata Seo Ye-ji.

Kendati merasa disembuhkan dari trauma, Seo Ye-ji tidak memiliki pengalaman serupa dengan buku cerita dalam drama tersebut. Seo Ye-ji sempat berkuliah di jurusan Jurnalisme di Universitas Complutense Madrid, Spanyol. Karier di dunia film diawalinya dalam sitkom Potato Star (2013) diikuti dengan peran utamanya dalam drama sejarah The Night Watchman’s Journal (2014). (Medcom.id/H-2)

 

Baca Juga

dok.medcom

Vaksin Sinovac untuk Covid-19 Masuki Tahap Uji Klinis Fase 3

👤Andhika prasetyo 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 14:35 WIB
GURU Besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Prof. Cissu Rachiana Sudjana menjamin keamanan Vaksin Sinovac untuk Covid-19 yang...
Antara/Septianda Perdana

Muslimat NU Diminta Respons Kebutuhan Dakwah Milenial

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 14:24 WIB
Menteri Agama berharap Muslimat NU terus melakukan penerjemahan atas kebutuhan dakwah dan pendidikan agama di tengah kaum...
AFP/Vincenzo Pinto

Vaksin Covid-19, Pakar: Kalau tak Aman, Uji Dihentikan Sejak Awal

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 12:59 WIB
Guru Besar Fak Kedokteran Unpad Cissy mengatakan apabila vaksin Sinovac ditemukan tidak aman atau menimbulkan efek samping berbahaya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya