Minggu 20 September 2020, 21:59 WIB

Quarttrick Son Benamkan Southampton

Kautsar Halim | Sepak Bola
Quarttrick Son Benamkan Southampton

AFP
Son Heung-min

 

TOTTENHAM Hotspur menghancurkan
Southampton pada pekan kedua Liga Primer Inggris dengan skor telak 2-5.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion St. Mary's yang merupakan markas Southampton. Penguasaan bola antara kedua tim cukup berimbang dan tuan rumah pun sempat unggul lebih dulu.

Gol pembuka Southampton dicetak Danny Ings pada menit ke-32. Sayangnya setelah itu, Spurs malah terlecut untuk tampil lebih baik hingga akhirnya ada lima gol balasan yang tercipta.

Son Heung-Min menjadi pemain tersubur Spurs dalam laga ini dengan mencetak empat gol atau quarttrick, yakni pada menit 45+2, 47, 64, dan 73. Sedangkan satu gol lainnya dipersembahkan Harry Kane pada menit ke-82.

Upaya Southampton untuk keluar dari tekanan baru membuahkan hasil lewat gol tendangan penalti Ings pada menit ke-90. Namun, kontribusi itu hanya bermanfaat untuk memperkecil kekalahan.

Hasil laga ini membuat Spurs naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Southampton yang juga menelan kekalahan pada laga pertama harus terima turun ke urutan 19.

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy, Bertrand, Stephens, Bednarek, Walkers-Peters, Romeu (Smallbone 55'), Armstrong (Tella 68'), Ward-Prowse, Djenepo, Ings, Adams (Long 80').

Tottenham Hotspur: Lloris, Doherty, Davies, Sanchez, Moura (Lamela 61'), Hojberg, Dier, Winks, Ndombele (Lo Celso 46'), Son Heung-Min, Kane (Bergwijn 84'). (OL-8)

 

 

 

 

Baca Juga

AFP

Kemenangan Atas PSG Bawa Setan Merah Torehkan Rekor Baru

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:42 WIB
Kemenangan atas PSG di Parc de Princes memperlihatkan mental baja Manchester United saat harus bermain di kandang...
AFP

Dicoret Dari Skuad Arsenal, Ini Curhat Ozil

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:28 WIB
Ozil sudah tidak dilibatkan dalam semua pertandingan Arsenal sejak Juni lalu ketika musim 2019-2020 yang terhenti akibat pandemi...
AFP

Torehkan Rekor, Ansu Fati Belajar dari Messi

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 19:20 WIB
Penyerang berusia 17 tahun menjadi pemain pertama di bawah usia 18 tahun yang sukses mencetak lebih dari satu gol di kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya