Minggu 20 September 2020, 11:30 WIB

Celtics Rebut Gim Ketiga Final Wilayah Timur

Akmal Fauzi | Olahraga
Celtics Rebut Gim Ketiga Final Wilayah Timur

AFP/Kevin C. Cox/Getty Images
Laga Gim 3 Final Wilayah Timur Playoff NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat.

BOSTON Celtics memberikan perlawanan terhadap Miami Heat di lanjutan final Wilayah Timur NBA 2019-2020. Kalah di dua laga pembuka, Celtics akhirnya mengalahkan Heat 117-106 di laga ketiga untuk membuat skor sementara menjadi 1-2.

Bertanding di AdvenHealth Arena di Florida, Amerika Serikat, Minggu (20/9) pagi WIB, Celtics mendominasi tiga kuarter kecuali kuarter keempat. Di kuarter keempat, Heat mencetak lebih banyak angka namun raihan angka Celtics sudah tidak terkejar lagi.

Duet Jayson Tatum dan Jaylen Brown menjadi bintang Celtics pada laga ini. Tatum mencetak dobel-dobel 25 poin, 14 rebound, dan 8 assist. Brown yang tampil satu menit lebih lama jadi top skor tim dengan 26 poin, 7 rebound, dan 5 assist.

Baca juga: Lakers Curi Poin Pertama dari Nuggets

Dari kubu Heat, center Bam Adebayo kembali tampil baik dengan catatan 27 poin dan 16 rebound. Namun, performa pencetak poin utama Jimmy Butler yang tidak terlalu bersinar, membuat Heat gagal memenangkan pertandingan. Butler mencetak 17 angka, kecil untuk pemain dengan kaliber sepertinya.

Kedua tim akan kembali bertanding pada gim keempat final Wilayah Timur yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (24/9) pagi WIB. (NBA/OL-1)

Baca Juga

AFP/GEORG HOCHMUTH

Djokovic Tak Terpengaruh Kalah di Wina Terbuka

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:10 WIB
Djokovic tetap meyakini bisa menyamai rekor Pete Sampras yang enam kali mengakhiri musim sebagai petenis peringkat satu...
MI/Widjajadi

Bulutangkis masih Jadi Andalan Raih Medail Emas

👤Widjajadi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:51 WIB
Nasional Paralympic Committee (NPC) Indonesia targetkan medali emas dari cabang bulutangkis di pesta olahraga Paralympic Tokyo...
ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz.

Klub Tunggu Komitmen Kucuran Subsidi

👤Dro/R-2) 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 03:50 WIB
KLUB anggota Liga 1 kini mempertanyakan kucuran subsidi dari PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) setelah kompetisi strata tertinggi nasional...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya