Minggu 20 September 2020, 07:13 WIB

Turnamen Esports PUBG Mobile Asia Sediakan Hadiah Rp500 juta

Akmal Fauzi | Olahraga
Turnamen Esports PUBG Mobile Asia Sediakan Hadiah Rp500 juta

AFP/Mohd RASFAN
Seseorang memainkan gim PUBG di ponsel.

KOMPETISI Esports PUBG Mobile level Asia segera digelar. Tidak tanggung-tanggung, event yang diikuti empat negara ini menyuguhkan hadiah sebesar Rp500 juta.

Kompetisi yang bertajuk Binance Battle of Asia ini melibatkan empat negara Asia Tenggara yakni Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Binance adalah salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia, bekerja sama dengan Ligagame. Turnamen ini turut mendapat dukungan dari IESPA (Indonesia Esports Association).

Baca juga: Juara Etape 20, Pogacar Rebut Yelow Jersey TdF 2020

Turnamen Binance Battle of Asia ditujukan untuk yang ingin merasakan dunia kompetitif Esports.

“Binance sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan turnamen eSports lainnya seperti turnamen Counter Strike: Global Offensive di Rusia,” ucap Mirwan selaku perwakilan Binance dalam keterangan tertulis, Minggu (20/9).

Biasanya, turnamen Esports mewajibkan status sebagai Pro Gamer, tapi kompetisi ini tidak mensyaratkan itu ataupun ada biaya pendaftaran.  

Turnamen regional Asia ini hanya mewajibkan memiliki akun Binance untuk ikut serta dikarenakan semua pembagian hadiah akan diberikan via akun Binance. Tim-tim bisa ikutan melalui bit.ly/binancepubg.

Kejuaraan ini memiliki 2 ronde yaitu ronde Country Qualifier dan Grand Final. Country Qualifier akan berlangsung mulai 22 September sampai dengan 26 Oktober 2020 di empat negara yang terlibat. Tiga tim dari masing-masing negara akan memenangkan hadiah total sebesar Rp30 juta. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Menpora Apresiasi Dukungan Pemerintah Daerah

👤MI 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 00:25 WIB
MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi pemerintah-pemerintah daerah yang terlibat penyelenggaraan Piala Dunia...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Nadal Pastikan Turut dalam Paris Masters

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 23:16 WIB
Dia baru saja memenangi gelar juara French Open untuk ke-13 kalinya setelah mengalahkan Novak Djokovic pada...
AFP

Rafael Nadal Pastikan Tampil di Paris Masters

👤Widhoroso 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 21:44 WIB
Sebelumnya Nadal menyatakan akan istirahat hingga akhir tahun usai merebut gelar grand slam yang ke-20 dengan menjadi kampiun Prancis...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya