Jumat 18 September 2020, 16:33 WIB

Klopp Minta Salah Cs Tingkatkan Performa

Ant | Sepak Bola
Klopp Minta Salah Cs Tingkatkan Performa

AFP
Jurgen Klopp

 

PELATIH Liverpool Juergen Klopp menilai Liga Primer Inggris musim 2020/2021 akan lebih berat ketimbang sebelumnya.

Klopp mengatakan bahwa Liverpool sulit untuk mengulang kesuksesan tahun lalu dengan keunggulan 18 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Ia menilai timnya harus menjadi lebih baik tahun ini agar tetap selangkah di depan dari rival-rival mereka.

Liverpool baru-baru ini memperkuat skuat mereka pada Kamis dengan mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

"Sangat normal bahwa kami harus membuat langkah lain karena tim lawan juga akan membuat langkah lebih baik," kata Klopp kepada Sky Sports, Jumat (18/9).

"Ini tidak ada hubungannya dengan menjadi juara, kami terus mencoba untuk tidak berkembang tetapi untuk menemukan solusi untuk tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka."

"Namun, banyak hal baik yang telah kami lakukan, pertama dan terpenting kami harus menunjukkan lagi, jadi ini bukan hanya tentang mengubah beberapa hal tetapi tentang menemukan pendekatan dan rencana yang tepat lagi untuk musim ini."

The Reds mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-3 atas klub promosi Leeds United pada pekan lalu.

Pertandingan liga selanjutnya Liverpool adalah mengunjungi markas Chelsea pada Minggu dan Klopp mengatakan tim besutan pelatih Frank Lampard memiliki kualitas di setiap lini.

"Ada banyak ancaman, mereka melakukan transfer yang sangat baik dan sudah memiliki tim yang luar biasa bagus," kata Klopp. "Kami sangat menderita melawan mereka di pertandingan musim lalu."

"Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, lini pertahanan, dan full-back - mereka bukan ancaman terbesar, Chelsea sendiri adalah ancamannya," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Olivier Morin

Tanpa Gejala, Gianluigi Donnarumma Positif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 02:00 WIB
Para anggota tim lainnya sudah menjalani tes lebih lanjut dan semuanya...
Dok. PSSI

Garuda Muda tidak Boleh Cepat Puas

👤MI 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:50 WIB
KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi perkembangan pemain tim nasional Indonesia...
AFP

Misi Perpanjang Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:10 WIB
REKOR kemenangan beruntun Bayern Muenchen  akan dipertaruhkan saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya