Jumat 18 September 2020, 01:45 WIB

Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

MI | Ekonomi
Memilih Jam Tangan Resmi secara Online

Dok. Watch Continent

 

SEJAK ditemukan Peter Heinstein pada 1510, jam tangan kini tidak hanya menjadi penanda waktu, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan bahkan sarana investasi.

Sayangnya, sejumlah oknum berusaha membuat jam tangan yang amat mirip dengan buatan merek tertentu dan menjualnya dengan harga murah. 

Berkaca dari itu, Steven Cheng, CEO PT Benua Jam Internusa, yang juga pemilik Watch Continent, merefensikan www.watchcontinent.co.id, situs resmi pertama pusat pembelian jam tangan resmi online di Indonesia yang diverifikasi langsung oleh pabrikan (principal) ataupun distributor resmi di Indonesia dari setiap merek.

Watch Continent yang juga distributor utama dan res mi merek jam Mido Swiss serta baterai merek Renata Swiss berhak mendistribusikan produknya ke semua jaringan penjualan di Indonesia.

“Memilih jam tangan terbaik tidak hanya dari harga, model dan merek, tapi juga aspek lainnya, salah satunya yang sangat penting ialah jam tangan bersumber langsung dari pabrikan atau agen/distributor resmi di Indonesia, sebab layanan purnajual menjadi yang terpenting setelah beberapa tahun jam tangan Anda harus diservis,” tutup Steven dalam rilisnya, kemarin. (Dik/S-1)

Baca Juga

Setkab

Investasi Mengalir, Hipmi Apresiasi Kinerja BKPM

👤Iam/E-3 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 04:49 WIB
Realisasi investasi tersebut secara year on year (yoy) tumbuh 1,6% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada triwulan III 2019 dengan...
DOK. YBM BRI

YBM BRI Beri Modal Usaha ke UKM Kepulauan Seribu

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 04:20 WIB
untuk mengembangkan potensi dan kemandirian usaha mustahik melalui kegiatan...
Dok. Pribadi

FIKSI 2020 Lahirkan Calon Wirausahawan Muda Indonesia

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:25 WIB
Meski di tengah situasi pandemi Covid-19, para peserta FIKSI 2020 telah menghasilkan rencana bisnis dan rintisan usaha-usaha...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya