Kamis 17 September 2020, 20:50 WIB

Eclipse Cross PHEV Bakal Hadir dengan Tampilan Baru

RO | Otomotif
Eclipse Cross PHEV Bakal Hadir dengan Tampilan Baru

MMC
Tampilan siluet Eclipse Cross terbaru yang akan menjadi bagian dari jajaran kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Mitsubishi.

 

MITSUBISHI Motors Corporation (MMC) Jepang mengumumkan tampilan pertama model Mitsubishi Eclipse Cross yang telah mengalami sentuhan ulang. MMC mengumumkan bahwa SUV terbarunya ini akan bergabung sebagai bagian dari jajaran kendaraan plug-in hybrid (PHEV) Mitsubishi yang akan dipasarkan di beberapa negara.

Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali diluncurkan secara global pada 2017 sebagai SUV crossover yang memadukan gaya ala coupe dengan kemampuan SUV. Sentuhan ulang pada kendaraan ini merambah pada bagian depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan enerjik.

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari Mitsubishi e-EVOLUTION Concept2 yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors, sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Division General Manager of Design MMC Seiji Watanabe.

Menurutnya, Eclipse Cross terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang. Kendaraan ini rencananya baru akan dirilis pada tahun fiskal 2021.
 
Disematkannya sistem Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) sebagai tenaga penggerak Eclipse Cross baru dilakukan berdasarkan kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik. Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2013, penjualannya sudah lebih dari 260.000 unit pada Agustus 2020. (S-4)

Baca Juga

MMKSI

Mitsubishi Rilis Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 15:58 WIB
Dua model spesial ini hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai...
Toyota

Toyota Segarkan Tampilan Fortuner dan Kijang Innova

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 19 Oktober 2020, 22:14 WIB
Penyegaran tidak hanya di sektor eksterior dan interior, tetapi juga fitur yang menyertai...
MG Motor Indonesia

Program Khusus MG ZS di Octoberfest

👤RO 🕔Senin 19 Oktober 2020, 21:22 WIB
Di Octoberfest juga menawarkan kemudahan untuk memiliki MG ZS dengan uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, hingga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya