Rabu 16 September 2020, 23:14 WIB

Tsitsipas Angkat Koper dari Italia Terbuka

Widhoroso, Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Tsitsipas Angkat Koper dari Italia Terbuka

AFP/Riccardo Antimiani
Unggulan tiga asal Yunani, Stefanos Tsitsipas harus angka koper lebih awal dari Italia Terbuka 2020 setelah tersingkir di babak kedua.

KEJUTAN terjadi di babak kedua turnamen tenis Italia Terbuka 2020, Rabu (16/9). Petenis unggulan tiga asal Yunani, Stefanos Tsitsipas harus angka koper lebih awal setelah ditundukkan petenis muda Italia Jannik Sinner.

Menghadapi petenis berusia 19 tahun itu, Tsitsipas menyerah 1-6, 7-6, 2-6 dalam waktu 2 jam 13 menit. Ini menjadi kemenangan terbesar Sinner yang kini menduduki peringkat 81 dunia.

"Saya menghadapinya di Roma tahun lalu. Di awal laga, saya merasa siap dan tahu ini adalah pertandingan pertamanya di tanah liat. Dia jelas pemain yang sangat berpengalaman," ungkap Sinner.

Sinner selanjutnya akan menghadapi pemenang laga antara petenis Bulgaria Grigor Dimitrov dan petenis Jepang  Yoshihito Nishioka yuntuk berebut tiket ke perempat final.

Sementara itu, finalis tunggal putri US Open 2020, Victoria Azarenka melangkah ke babak kedua turnamen WTA Italia Terbuka 2020. Petenis Belarusia itu menyingkirkan petenis veteran Venus Williams dua set langsung 7-6 (9/7), 6-2.

Azarenka, 31, yang kini menempati peringkat 14 dunia, selanjutnya akan menghadapi unggulan tiga Sofia Kenin untuk berebut tempat di babak ketiga. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

ANTARA

Agung Firman Kandidat Kuat Pimpin PBSIĀ 

👤MI 🕔Kamis 24 September 2020, 02:45 WIB
SUKSESI kepemimpinan di Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mencuatkan nama Ketua ...
Bryn Lennon / POOL / AFP

Bos Mercedes Ingin Terhindar dari 'Kutukan Netflix'

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 24 September 2020, 01:00 WIB
Tahun lalu kru film dokumenter Netflix itu meliput perayaan hari jadi ke-125 Mercedes di Grand Prix Jerman, yang berujung balapan terburuk...
AFP

Marquez Jagokan Quartararo Dibanding Dovizioso

👤Widhoroso 🕔Kamis 24 September 2020, 00:29 WIB
Dovizioso yang memperkuat Ducati kini memuncaki klasemen dengan 84 poin. Ia hanya terpaut hanya satu poin dari dua pembalap Yamaha,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya