Rabu 16 September 2020, 22:08 WIB

90 Diler DFSK Siap Layani Glory i-Auto

RO | Otomotif
90 Diler DFSK Siap Layani Glory i-Auto

DFSK Indonesia
Layananpurna jual DFSK didukung mekanik yang terlatih dan peralatan canggih sesuai standar pabrikan.

 

DFSK Indonesia baru saja menghadirkan model terbarunya DFSK Glory i-Auto. Selain desainnya yang menawan, kehadiran Intelligent SUV ini juga didukung fitur-fitur modern, dan layanan purna jual untuk memudahkan konsumen menjaga kondisi kendaraan selalu prima.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin menyatakan pihaknya sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. 

"Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia," ungkap Major melalui keterangan resminya, rabu (16/9).

DFSK Glory i-Auto didukung oleh 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan mencakup mekanik terlatih hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh bengkel resmi DFSK juga menyediakan berbagai suku cadang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Demikian juga untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel hingga kaca.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten untuk kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Hal ini sesuai dengan motto layanan purna jual DFSK: Cepat, Hemat, dan Profesional.

"DFSK siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui DFSK Glory i-Auto, termasuk dukungan purna jual yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia.," ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono. (S-4)

Baca Juga

MBDI

Mercedes-Benz Perkenalkan GLA 200 Progressive LineĀ 

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 19:09 WIB
New GLA hadir dengan penambahan tinggi atap 10,4 cm yang membuat ruang kepala menjadi lebih lega dibandingkan...
Antara

Beri Informasi Palsu, BMW Didenda US$18 Juta

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 September 2020, 18:03 WIB
BMW telah memanipulasi untuk meningkatkan penjualan ritel...
MMKSI

Ini Kata 4 Brand Ambassador Mitsubishi di HUT MMC Ke-50

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 15:35 WIB
Mitsubishi Motors didukung oleh para tenaga ahli dan karyawan berdedikasi, serta para Brand Ambassador di seluruh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya