Rabu 16 September 2020, 20:28 WIB

Van de Beek Langsung Betah di MU

Ant | Sepak Bola
Van de Beek Langsung Betah di MU

Manchester United
Donny Van de Beek

 

DONNY Van de Beek percaya masa depan cemerlang sudah menanti dia di Manchester United setelah mengungkapkan kesan pertamanya terhadap klub tersebut.

Mantan playmaker Ajax Amsterdam itu sejauh ini adalah satu-satunya pemain yang direkrut United musim panas ini setelah menyepakati kontrak senilai 35 juta pound untuk bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengakui senang sekali bermain di hadapan stadion Old Trafford yang penuh sesak ketika penonton dibolehkan lagi masuk stadion. Dia juga memprediksi bahwa suasana dunia muda dalam skuad tim ini menjadi salah satu alasan bergabung dengan United.

"Semua orang banyak membantu saya dan ingin saya merasa di rumah sendiri dan ini sungguh bagus bagi saya, ini memberi saya kepercayaan diri untuk bermain," aku pemain Belanda ini dalam pengakuannya kepada Inside United.

Dia melanjutkan, "Ini klub keluarga, saya sudah merasakannya sejak detik pertama saya berada di sini."

"Old Trafford adalah stadion yang mengagumkan. Hal paling indah adalah pada saat penggemar ada juga di sana dan saya tak sabar menunggu bermain untuk pertama kalinya di hadapan mereka."

"Saya harap bisa segera melihat mereka di stadion ini karena bagi tim kami mereka akan memberi kami banyak energi manakala mereka bisa bersama kami," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP/ANDER GILLENEA

Puas dengan Skuat Madrid, Zidane enggan Tambah Amunisi

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 27 September 2020, 14:35 WIB
Sejatinya Los Blancos membutuhkan armada baru setelah melepas sejumlah pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim...
JORGE GUERRERO/AFP

Real Madrid Masuk Lima Besar Klasemen Liga Spanyol

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 07:01 WIB
Real Madrid masuk lima besar Liga Spanyol setelah menang skor 3-2 melawan Real Betis. Pertandingan ini diwarnai kartu merah, gol bunuh diri...
AFP/Justin Setterfield

Everton Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 06:30 WIB
Everton kembali menduduki puncak klasemen Liga Inggris sementara setelah memenangi laga pekan ketiga melawan Crystal Palace di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya