Rabu 16 September 2020, 19:30 WIB

Laga Kontra Qatar Jadi Pembuktian Kualitas Garuda Muda

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Laga Kontra Qatar Jadi Pembuktian Kualitas Garuda Muda

Dok. PSSi
Timnas U-19 berlatih di Kroasia

 

TIM Nasional U19 akan menghadapi Qatar, Kamis (17/9) dalam lanjutan laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pelatih timnas, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kondisi anak asuhnya terus meningkat.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif," ucapnya, dikutip dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong menyampaikan bahwa pertandingan menghadapi Qatar akan ia manfaatkan untuk melihat perkembangan para pemain.

"Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong.

Baca juga : Greg Nwokolo Tinggalkan Madura United

Sementara itu, penyerang Timnas U-19, Saddam Emiruddin mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga uji coba melawan Qatar. Tim pelatih pun sudah memberikan materi bagaimana menghadapi Qatar.

"Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik," kata pemain asal PSS Sleman terseb

Laga uji coba melawan Qatar dihelat dua kali dan pertandingan selanjutnya pada hari Minggu (20/9). Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong tersebut juga telah Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Setelah melawan Qatar, Indonesia akan lanjut berujicoba melawan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September. (OL-7)

Baca Juga

AFP/ANDER GILLENEA

Puas dengan Skuat Madrid, Zidane enggan Tambah Amunisi

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 27 September 2020, 14:35 WIB
Sejatinya Los Blancos membutuhkan armada baru setelah melepas sejumlah pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim...
JORGE GUERRERO/AFP

Real Madrid Masuk Lima Besar Klasemen Liga Spanyol

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 07:01 WIB
Real Madrid masuk lima besar Liga Spanyol setelah menang skor 3-2 melawan Real Betis. Pertandingan ini diwarnai kartu merah, gol bunuh diri...
AFP/Justin Setterfield

Everton Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 06:30 WIB
Everton kembali menduduki puncak klasemen Liga Inggris sementara setelah memenangi laga pekan ketiga melawan Crystal Palace di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya