Rabu 16 September 2020, 19:30 WIB

Mitsubishi Makassar Gelar Customer Gathering & Drive-in Cinema

RO | Otomotif
 

UNTUK tetap menjaga tali silaturahmi kepada pelanggannya di masa pandemi, diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar, yaitu PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menyelenggarakan 'Customer Gathering & Drive-in Cinema'. Kagiatan ini digelar di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar pada Sabtu (29/8) lalu.

Acara diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer.

Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang terparkir rapi dengan pengaturan jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki. Sebanyak 48 unit konsumen Mitsubishi memeriahkan kegiatan tersebut.  

Sebelum acara dimulai, BBM menyediakan fasilitas free check-up kendaraan pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. BBM juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi-nya.

Pada acara ini BBM juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales, dan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia.

Pada akhir acara tercatat sebanyak 49 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), terdiri dari 21 unit Pajero Sport, 15 unit Xpander, dan 13 unit Xpander Cross tercatat dalam tempo singkat.

Customer gathering dalam bentuk drive-in cinema merupakan hal yang baru dan kreatif. Kegiatan ini juga mendapat respons serta apresiasi yang baik dari konsumen yang sudah lama tidak dapat pergi ke bioskop. Mereka seperti mendapatkan hiburan baru untuk dinikmati bersama keluarga.

Menu utama dalam aktivitas ini ialah penayangan film dengan judul 'Milly & Mamet' yang merupakan spin-off dari film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC) yang ditayangkan di bioskop pada Desember 2018 lalu, dimana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu sponsor film tersebut.

Kegiatan menonton film menjadi semakin seru dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung. President Director MMKSI sangat mengapresiasi kreativitas BBM dalam menjaga hubungan kepada konsumen ini.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada diler atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hungungan baik di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors." ungkap Naoya Nakamura. (S-4)

Baca Juga

ADM

Dukung PSBB Daihatsu Terapkan Kerja Kantor 1 Minggu/Bulan

👤RO 🕔Sabtu 19 September 2020, 20:18 WIB
PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada 14 September melalui Peraturan Gubernur DKI...
Morris Garage (MG) Indonesia

Menengok Sejarah Merek Mobil MG

👤RO 🕔Sabtu 19 September 2020, 16:15 WIB
MG hadir di Indonesia dengan meluncurkan MG ZS di Maret 2020 dan yang terkini MG HS di Agustus...
Pertamina Persero

Komunitas Otomotif Dukung Program Langit Biru Pertamina 

👤RO 🕔Sabtu 19 September 2020, 15:30 WIB
Pada acara ini, Pertamina melakukan sosialisasi 'Langit Biru' kepada 10 komunitas otomotif roda...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya