Rabu 16 September 2020, 18:46 WIB

My Passport SSD Dirancang untuk Kreator Konten

Retno Hemawati | Teknologi
My Passport SSD Dirancang untuk Kreator Konten

Dok Western Digital
My Passport SSD

Western Digital Corp pada Rabu (16/9) memperkenalkan WD My Passport SSD terbaru dengan kapasitas lebih tinggi yang cocok untuk kebutuhan kreator konten.

Dengan tampilan desain logam yang kompak dan ramping serta kecepatan super tinggi dan didukung oleh teknologi NVMe, perangkat penyimpanan data seukuran telapak tangan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengakses, dan melindungi konten yang penting dan berharga.

“My Passport SSD terbaru memiliki kecepatan, keandalan, dan fungsionalitas yang diharapkan konsumen dari kami,” ujar Susan Park, vice president, Consumer Solutions, Western Digital.

Dia menambahkan produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para content creator, kurator, dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat.

Saat ini, banyak konsumen mencari cara untuk memberdayakan produktivitas dengan menyimpan file mereka dan membutuhkan media penyimpanan konten yang semakin besar. Para content creator dapat memindahkan dan mengedit konten berkualitas tinggi hampir dua kali lebih cepat dengan My Passport SSD terbaru dibandingkan dengan drive versi sebelumnya, sehingga mereka dapat membuat lebih banyak konten. Baik di laptop atau di desktop saat di rumah, di kantor, atau di perjalanan, para profesional dapat menyimpan data mereka dengan andal di drive ini. (OL-12)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Zipmex Luncurkan Penyimpanan Aset dalam Mata Uang Kripto

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 23:47 WIB
Peluncuran ZipUp sekaligus menjadikan Zipmex sebagai satu-satunya bursa perdagangan aset digital teregulasi di Indonesia yang memberikan...
Istimewa

Mercedes-Benz Kerja Bareng Riot Games League of Legends

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 21:30 WIB
Kemitraan itu akan fokus pada komunitas League of Legends pada World Championship 2020 edisi ke-10 yang berlangsung di Shanghai pada 25...
AFP/Heuler Andrey

Jelajahi Angkasa, Amerika Bikin Roket Bertenaga Nuklir

👤Wisnu AS 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 20:21 WIB
Pesawat luar angkasa bertenaga propulsi termal nuklir dapat membawa astronaut ke Planet Merah hanya dalam 3-4...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya