Rabu 16 September 2020, 17:27 WIB

Rentang Kisah, Film Keluarga yang Menghangatkan Hati

Retno Hemawati | Hiburan
Rentang Kisah, Film Keluarga yang Menghangatkan Hati

Dok : Falcon Pictures
Rentang Kisah

 

Film Rentang Kisah, yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Gita sudah dapat disaksikan melalui platform digital. Sama seperti bukunya, Rentang Kisah juga akan menampilkan berbagai cerita berdasarkan pengalaman Gita Savitri selama tinggal di Jerman.

Gita Savitri merupakan seorang mahasiswi jurusan Kimia Murni di Universitas Berlin, Jerman. Sejak 2010, Gita menetap di Jerman untuk menempuh pendidikan S1 dan hingga kini, ia masih merasa nyaman tinggal di sana.

Di film ini, tokoh Gita Savitri diperankan oleh artis cantik Beby Tsabina. Sementara karakter Paul, diperankan oleh artis tampan Bio One.
Pemain-pemain lainnya juga nggak kalah bagus. Danial Rifki, mampu meracik kombinasi antara artis senior seperti Cut Mini yang memerankan Ibu Gita dan Donny Damara yang memerankan Ayah Gita. Akting mereka berdua sudah tidak perlu dikomentari lagi.

Film ini semakin menarik, dengan hadirnya quote-qoute ala Gita Savitri. Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, Rentang Kisah mampu menjadi film keluarga penghangat hati. Simpel dan menyentuh. Tidak tayang di bioskop mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Anda bisa menyaksikannya di platform digital Disney+ Hotstar mulai September 2020. (OL-12)

Baca Juga

Dok Jeng Deya

Ceritakan Pemuda Jomlo Jeng Deya Rilis Kau

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 26 November 2020, 18:50 WIB
Jeng Deya mengusung kali ini adalah pop indie dengan sentuhan old style yang diciptakan sendiri olehnya dan sang suami, Daniel...
Instagram @rinn_w

Bahagia Rinni Wulandari jadi Ibu Dituangkan Lewat Lagu

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 17:39 WIB
Nord telah menjadi sumber inspirasi bagi Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap momen...
AFP/William WEST

Queen's Gambit Picu Demam Catur

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 November 2020, 13:08 WIB
Laman daring catus, chess.com, mengatakan serial itu memicu gelombang ketertarikan pada catur. Jumlah pendaftar baru harian di laman daring...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya