Selasa 15 September 2020, 18:50 WIB

Barcelona Segera Umumkan Transfer Depay

Ant | Sepak Bola
Barcelona Segera Umumkan Transfer Depay

AFP
Memphis Depay

 

BARCELONA dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk transfer Memphis Depay. Demikian laporan media Belanda De Telegraaf yang dikutip Marca, Selasa (15/9).

Pelatih Ronald Koeman telah menjadikan rekan senegaranya tersebut sebagai target transfer musim panas ini saat ia ingin meremajakan lini serang Barcelona.

Kontrak Depay bersama klub Prancis tersebut hanya tersisa satu tahun, diperkirakan Lyon ingin segera menjual sang pemain sebelum pergi secara gratis.

Menurut De Telegraaf, Barcelona dikatakan telah setuju untuk membayar dana awal sebesar 25 juta euro (sekitar Rp441 miliar), dengan angsuran lima juta euro (sekitar Rp88 miliar).

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Depay akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona akhir pekan ini.

Depay diyakini bersemangat untuk bergabung dengan Koeman dan rekan timnasnya Frenkie de Jong, sementara bermain bersama Lionel Messi menjadi salah satu daya tarik untuk bergabung ke Barcelona.

Depay adalah target utama Koeman untuk memperkuat lini serangnya, dan dewan direksi Barcelona dengan senang hati mewujudkan permintaanya setelah menyadari bahwa mereka tidak bisa mendatangkan pemain Inter Lautaro Martinez.

Barcelona saat ini masih berusaha untuk memberikan tempat bagi penyerang baru di skuat mereka, dengan Luis Suarez berpotensi dilepas ke Juventus musim panas ini. (OL-8)

Baca Juga

AFP/ANDER GILLENEA

Puas dengan Skuat Madrid, Zidane enggan Tambah Amunisi

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 27 September 2020, 14:35 WIB
Sejatinya Los Blancos membutuhkan armada baru setelah melepas sejumlah pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim...
JORGE GUERRERO/AFP

Real Madrid Masuk Lima Besar Klasemen Liga Spanyol

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 07:01 WIB
Real Madrid masuk lima besar Liga Spanyol setelah menang skor 3-2 melawan Real Betis. Pertandingan ini diwarnai kartu merah, gol bunuh diri...
AFP/Justin Setterfield

Everton Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 06:30 WIB
Everton kembali menduduki puncak klasemen Liga Inggris sementara setelah memenangi laga pekan ketiga melawan Crystal Palace di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya