Selasa 15 September 2020, 16:45 WIB

Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Halep Siap Memulai Pertandingan di Italia Terbuka

AFP/KARIM SAHIB
Simona Halep

Petenis unggulan pertama turnamen Italia Terbuka Simona Halep mengatakan siap untuk memulai pertandingan babak pertamanya di Foro Italico, Roma.

Petenis putri Rumania itu menyebutkan Italia Terbuka akan menjadi turnamen pertamanya setelah ia memenangi gelar di Praha pada bulan Agustus lalu.

"Saya merasa nyaman dan saya merasa siap untuk bermain di sini (Italia Terbuka). Mudah-mudahan saya bisa bermain sebaik mungkin dan memenangi beberapa pertandingan," ucap Halep.

 
Petenis yang pernah mencapai final di Foro Italico pada 2017 dan 2018, namun dikalahkan oleh petenis Elina Svitolina pada dua kesempatan tersebut mengaku dirinya selalu merasa nyaman bila bermain di lapangan tanah liat.

"Saya merasa nyaman di tanah liat. Saya selalu merasa aman dan bahagia bermain di atas tanah liat. Saya telah melakukanya empat atau lima bulan hanya bermain di tanah liat, tak seperti tahun-tahun sebelumnya saya hanya bermain (di lapangan tanah liat) sedikit," tuturnya.

Pada pertandingan pembuka, Halep akan ditantang oleh petenis Italia Jasmine Paolini. Saat ini Paolini merupakan petenis peringkat 99 dunia versi WTA sementara Halep berada di peringkat dua dunia.

"Saya akan memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan yang saya mainkan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi," tukasnya. (Internazionalibnlditalia/OL-14)

Baca Juga

ANTARA

Kemenpora Alokasikan Rp1,5 Triliun untuk Peningkatan Prestasi 2021

👤Widhoroso 🕔Selasa 22 September 2020, 21:30 WIB
"Anggaran terbesar untuk fungsi fasilitasi. Dari Rp2,3 triliun, sebanyak Rp1,5 triliun sudah dialokasikan untuk fungsi fasilitasi yang...
AFP/Franck Fife

Alonso Kunjungi Markas Renault Untuk Persiapan F1 Tahun Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 22 September 2020, 16:25 WIB
Diketahui, Alonso memenangkan kedua gelar kejuaraan dunianya saat masih bersama Renault pada 2005 dan 2006. Ia juga telah meraih 17...
AFP/Miguel Medina

Turnamen F1 GP Eifel Boleh Dihadiri 20 Ribu Penonton

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 22 September 2020, 15:44 WIB
Hal ini diputuskan oleh pihak berwenang setelah Jerman melaporkan sekitar 922 kasus positif virus korona pada hari Senin dengan jumlah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya