Senin 14 September 2020, 18:45 WIB

Pertamina Beri Diskon Pertalite seharga Premium di Jawa dan Bali

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Pertamina Beri Diskon Pertalite seharga Premium di Jawa dan Bali

Foto ANTARA/M. Luthfi Rahman
Ilustrasi suasana SPBU Pertamina

 

PERTAMINA akan memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite di wilayah Jawa dan Bali. VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menuturkan rencana tersebut masih dibahas dengan pemerintah pusat.

"Sementara promo pertalite di Jawa dan Bali. Pertamina sedang berkoordinasi bersama pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," ungkap Fajriyah kepada Media Indonesia, Jakarta, Senin (14/9).

Fajriyah tidak menyebutkan detail apakah diskon pertalite tersebut bakal sama dengan harga premium. Pasalnya, kebijakan penurunan harga pertalite itu sudah diberlakukan di Tangerang Selatan.

"Ini adalah program edukasi dengan promosi. Jadi bukan penurunan harga tapi diskon harga. Hal ini agar masyarakat yang biasa menggunakan premium bisa mencoba pertalite," jelas Fajriyah.

Sebelumnya, Unit Manager Communication Relations dan CSR Marketing Operation Region (MOR) III Pertamina Eko Kristiawan meresmikan program Langit Biru di Tangerang Selatan, pada Minggu (13/9).

Pertamina memberlakukan diskon harga produk Pertalite sama dengan harga produk premium, yakni dari harga semula Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik," ujar Eko dalam keterangannya.

Eko menambahkan, meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangerang Selatan, yakni di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung. Selain itu Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama. (OL-4)

Baca Juga

Dok. Kerastase

Kerastase Chronologiste Cegah Rambut Menua Dini

👤MI 🕔Jumat 02 Oktober 2020, 02:35 WIB
BERDASARKAN riset internal, saat ini 42% wanita generasi milenial usia 25-34 tahun sudah memiliki kekhawatiran akan penuaan...
Dok. Modena

Modena Manjakan Pelanggan dengan Desain Sendiri

👤Gana Buana 🕔Jumat 02 Oktober 2020, 02:10 WIB
DESAIN produk rumah tangga menawan tentu menjadi idaman setiap...
Antara/Indrianto Eko Suwarso

Sediakan Hunian Bagi MBR, Apartemen Transit Disiapkan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 23:11 WIB
Hunian vertikal menjadi salah satu solusi dari keterbatasan lahan membangun hunian dan terus melonjaknya harga rumah tapak di kawasan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya