Senin 14 September 2020, 14:46 WIB

PSBB DKI, Berikut Penyesuaian Jadwal LRT Jakarta

Hilda Julaika | Megapolitan
PSBB DKI, Berikut Penyesuaian Jadwal LRT Jakarta

Antara
LRT Jakarta

 

PT LRT Jakarta melakukan sejumlah penyesuaian layanan operasional selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Hal ini sejalan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total.

“PT LRT Jakarta selaku operator dari moda transportasi umum LRT Jakarta senantiasa mendukung segala upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” kata Plt General Manager Corporate Secretary PT LRT Jakarta Bintang Kemal dalam keterangan resminya, Senin (14/9).

Bintang mengatakan, selama PSBB Total LRT Jakarta memiliki kapasitas daya angkut 30 penumpang perkereta atau 60 penumpang dalam satu rangkaian.

Baca juga : Kawasan Khusus Pesepeda Ditutup, Warga Harus Tetap Jaga Kesehatan

Sementara itu, untuk jadwal operasional, pada 14-16 September mulai beroperasi hingga pukul 05.30-21.00 WIB. Lalu pada 17-20 September mulai dari pukul 05.30-20.00 WIB. Sementara itu, mulai tanggal 21 September hingga seterusnya akan beroperasi mulai 05.30-19.00 WIB.

"Kami selaku operator LRT Jakarta akan terus memantau perkembangan dan mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat DKI Jakarta dan pelanggan setia untuk tetap memilih LRT Jakarta sebagai pilihan moda transportasi umum yang aman, nyaman dan tepat waktu." Tutupnya. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Mal kian Terpuruk PSBB Anies Digugat

👤Ins/Pra/X-6 🕔Selasa 29 September 2020, 04:54 WIB
Sektor ritel dan tenant enam bulan ini dalam tekanan sangat berat. Lalu, kami menghadapi adanya PSBB jilid II dan restoran tidak bisa dine...
MI/IMMANUEL ANTONIUS

Bea Cukai Pastikan Minol Oplosan Daring Ilegal

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Selasa 29 September 2020, 03:30 WIB
Saat ini, lanjutnya, pihak Intelijen dan Penindakan Bea dan Cukai tengah menelusuri adanya minol oplosan yang dijual secara daring...
MI/Usman Kansong

Sekda Depok Instruksikan Pembongkaran Bangunan Liar di Sungai

👤Kisar Rajaguguk 🕔Selasa 29 September 2020, 03:25 WIB
Hardiono menegaskan bangunan liar di RT OO5 RW O5 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok mengganggu aliran sungai sehingga perlu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya