Sabtu 12 September 2020, 17:30 WIB

Pengedar Sabu Dibekuk Saat Beraksi di Jaktim

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pengedar Sabu Dibekuk Saat Beraksi di Jaktim

Dok MI
Ilustrasi

 

SATRESNARKOBA Polsek Pulogadung menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu di Jakarta Timur. Kedua pengedar yang berinisial MIF dan HH itu ditangkap di depan salah satu toko obat di Pulogadung saat hendak melakukan transaksi.

Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar terkait adanya transaksi narkoba di wilayah itu.

Polisi berhasil mengendus transaksi itu dan kemudian mengamankan MIF pada Jumat (11/9) malam. Polisi mengamankan barang bukti sabu dari tangan MIF.

“Kita lakukan penggeledahan kepada MIF mengamankan 3 bungkus plastik kecil yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,85 gram,” kata Beddy melalui keterangannya, Sabtu (12/9).

Setelah menginterogasi MIF, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan satu orang tersangka lainnya berinisial HH di jalan Pajeleran, Sukahati, Cibinong, Jawa Barat.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 32 bungkus plastik yang diduga sabu seberat 32 gram dan 8 bungkus plastik kecil kristal diduga sabu seberat 2,35 gram serta satu buah timbangan digital.

Atas perbuatannya tersebut para pelaku dikenakan Pasal 114 (1) subs Pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (OL-8)

 

Baca Juga

Dok.MI

DPRD DKI Jakarta Berinisiatif Usulkan Perda Sanksi PSBB

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 18 September 2020, 18:36 WIB
Menurut DPRD DKI penegakan sanksi pelanggaran PSBB Ketat ini dinilai masih...
MI/Andri Widiyanto

Empat Hari PSBB, 22.801 Orang Terjaring Operasi Yustisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 18 September 2020, 18:02 WIB
Dari ribuan pelanggar PSBB jilid II, ada yang mendapat teguran, sanksi sosial dan denda. Adapun denda yang dikumpulkan dalam operasi...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Erick Apresiasi Bandara Soekarno-Hatta Paling Aman dari Covid-19

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Jumat 18 September 2020, 15:14 WIB
Sebagai pintu gerbang utama Indonesia, bandara Sokarno-Hatta menjadi satu tempat yang penting dalam pencegahan penyebaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya