Sabtu 12 September 2020, 12:16 WIB

Neymar Sepakati Kontrak Sponsor dengan Puma

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Neymar Sepakati Kontrak Sponsor dengan Puma

AFP/LLUIS GENE
Neymar

 

NEYMAR telah menyepakati kontrak sponsor dengan Puma. Hal itu diungkapkan media massa Brasil, Jumat (11/9), setelah bintang Paris Saint-Germain itu mengakhiri kerja samanya dengan Nike.

Kabar kesepakatan sponsor antara Neymar dan produsen aparel asal Jerman itu pertama kali diterbitkan laman daring olahraga Esporte Intertivo, yang terkenal karena membocorkan kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG pada 2017.

Mengaku mendapatkan informasi eksklusif, Esporte Intertivo melaporkan kesepakatan itu dan menyebut Neymar akan tampil perdana mempromosikan Puma dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga: PSG Datangkan Florenzi dari AS Roma

Kolumnis olahraga Rodrigo Mattos dari laman daring berita UOL kemudian mengonfirmasi bahwa Neymar telah mencapai kata sepakat dengan Puma.

Baik Neymar maupun Puma belum menjawab ketika diminta mengonfirmasi berita tersebut.

Neymar telah dirumorkan akan menandatangani kontrak sponsor dengan Puma setelah kontraknya dengan Nike, perusahaan yang mensponsorinya sejak berusia 13 tahun, berakhir.

Neymar dilaporkan telah memberikan petunjuk bahwa dia semakin dekat disponsori oleh Puma. Pemain Brasil itu, beberapa waktu lalu, mem-follow Puma, PumaFootbaal, dan delapan akun terkait Puma di Instagram.

Kontrak terakhir Neymar dengan Nike adalah kontrak selama 11 tahun senilai total US$105 juta.

Majalah Forbes menempatkan Neymar di urutan ketujuh selebritas dengan bayaran terbesar dengan pemasukan sebesar US$95,5 juta pada tahun ini. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/GEOFF CADDICK

Cedera, Bale tidak Masuk Timnas Wales

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 07:56 WIB
Bale belum tampil untuk Spurs sejak kembali ke klub Liga Primer Inggris itu dengan status pinjam selama satu musim dari Real Madrid, awal...
AFP/Filippo MONTEFORTE

Gomez Gemilang, Atalanta Tekuk Lazio

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 07:36 WIB
Laga itu sebenarnya dijadwalkan dimainkan pada 19 atau 20 September namun digeser karena Atalanta tampil di perempat final Liga...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Vinicius Junior Antar Real Madrid Kalahkan Valladolid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 07:09 WIB
Kendati cuma menang 1-0, Real Madrid naik ke urutan ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin, menyamai raihan dua tim di atasnya, Getafe...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya