Sabtu 12 September 2020, 11:44 WIB

Kontak dengan Menteri KKP, 10 Pejabat NTT Jalani Rapid Test

Palce Amalo | Nusantara
Kontak dengan Menteri KKP, 10 Pejabat NTT Jalani Rapid Test

ANTARA/Kornelis Kaha
Menteri KKP Edhy Prabowo (kedua kiri) memanen ikan nila saat meninjau bantuan bioflok di Desa Mata Air, Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT

 

SEBANYAK 10 pejabat di Nusa Tenggara Timur (NTT) menjalani rapid test setelah kontak dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo.

Kontak terjadi saat Menteri Edhy melakukan kunjungan kerja ke Kupang pada 28-29 Agustus 2020. Beberapa hari setelah kembali dari Kupang, Menteri Edhy dinyatakan positif covid-19.

"Seluruh pejabat dari dinas perikanan dan kelautan sudah melakukan  rapid test dan hasilnya nonreaktif," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT Marius Jelamu di Kupang, Sabtu (12/9).

Baca juga: Paslon di Kaimana Negatif Covid-19

Selama berada di Kupang, Menteri Edhy didampingi Gubernur NTT Viktor Laiskodat. Mereka terlihat tidak mengenakan masker saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.

Sejumlah wartawan yang mewawacari Menteri Edhy bersama gubernur juga sudah melakukan rapid test dengan hasil nonreaktif.

Menurut Marius, Gubernur Viktor Laiskodat tidak melakukan rapid test muapun pemeriksaan swab, namun saat ini dalam kondisi sehat.

Saat ini, gubernur menjalankan aktivitasnyas seperti biasa. Terakhir pada Jumat (12/9), dia mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam kunjungan kerja di Labuan Bajo, Manggarai Barat. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Adwit B Pramono

Diresmikan, Tol Manado-Bitung Ditetapkan Rp1.100

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 September 2020, 00:02 WIB
Kementerian PUPR juga sementara ini membangun akses menuju Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Likupang, Kabupaten Minahasa...
Ilustrasi

Sembilan Bulan, DBD Pekanbaru Capai 464 Kasus

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 September 2020, 23:46 WIB
Dinkes Kota Pekanbaru, mencatat selama periode Januari-September 2020 tercatat sebanyak 464 kasus DBD atau hanya terjadi satu penambahan...
ANTARA FOTO/HO-Diskominfo Lumajang

AWR Pandanwangi Lumajang Direncanakan Jadi Wisata Militer

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 September 2020, 23:40 WIB
AWR Pandanwangi dijadikan tempat berlatih & menguji keterampilan alutsista, sehingga Pemkab Lumajang menganggap kekuatan TNI AU harus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya