Sabtu 12 September 2020, 07:10 WIB

Lawan Didiskualifikasi, Laga Schalke di DFB Pokal Ditunda

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lawan Didiskualifikasi, Laga Schalke di DFB Pokal Ditunda

AFP/INA FASSBENDER
Para pemain Schalke berlatih.

 

ASOSIASI Sepak Bola Jerman (DFB), Jumat (11/9), mengonfirmasi bahwa laga Schalke di putaran pertama DFB Pokal, akhir pekan ini, ditunda setelah pengadilan mendiskualifikasi klub Divisi IV dari kompetisi itu.

Setelah pengadilan mendiskualifikasi Schweinfurt, DFB memutuskan menunda laga putaran pertama DFB Pokal Schalke dan laga itu akan dijadwalkan ulang setelah ada kepastian hukum.

Jumat (11/9), pengadilan Muenchen memutuskan bahwa klub Divisi III Tuerkguecue Muenchen adalah klub yang seharusnya berlaga melawan Schalke, bukan Schweinfurt.

Baca juga: Nagelsmann Pastikan Upamecano Bertahan di Leipzig

"Kami sangat frustasi karena laga DFB Pokal kami pada Minggu (13/9) telah dibatalkan," ujar Direktur Olahraga Schalke Jochen Schneider.

"Jika pengadilan Muenchen memutuskan bahwa Tuerkguecue Muenchen adalah tim yang berhak bermain di DFB Pokal, kami akan menghormati keputusan itu. Kami tidak sabar berhadapan dengan mereka, kapan pun laga itu dijadwalkan," imbuhnya.

Masalah hukum antara Schweinfurt dan Tuerkguecue Muenchen terjadi akibat penghentian kompetisi sepak bola Jerman pada Maret lalu akibat pandemi covid-19. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Alastair Grant

Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 30 September 2020, 22:40 WIB
Barkley memang saat ini tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Dengan kepindahan ini Aston Villa berharap Barkley...
ANTARA

Barito Minta PT LIB Bantu Klub Kurangi Dampak Penundaan Kompetisi

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 30 September 2020, 21:35 WIB
CEO Barito Putera Hasnuryadi mengatakan dengan adanya penundaan kompetisi ini, tidak perlu kemudian saling menyalahkan. Ia meminta semua...
AFP

Messi Cs Usung Misi Hapus Noda Hitam

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 30 September 2020, 20:29 WIB
Dalam enam pertemuan terakhir, Blaugrana—julukan Barcelona tak pernah meraih kemenangan di Stadion...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya