Sabtu 12 September 2020, 02:41 WIB

Sembuh dari Korona, Neymar Langsung Latihan

Ant | Sepak Bola
Sembuh dari Korona, Neymar Langsung Latihan

AFP
Neymar

 

PENYERANG asal Brasil Neymar dilaporkan telah kembali berlatih di Paris Saint-Germain (PSG) sejak ia dinyatakan positif terinfeksi virus korona.

Sky Sports melaporkan pada Jumat (11/9) bahwa Neymar telah menjalani latihan sendiri, yang mengikuti protokol Ligue 1 dan sesi latihan tersebut dilakukan secara tertutup.

"Saya kembali berlatih, sangat bahagia. #CORONAOUT," tulis pemain berusia 28 tahun tersebut, Jumat( 11/9) di akun Twitter-nya.

Neymar pada pekan lalu dikonfirmasi termasuk di antara tiga pemain PSG yang dinyatakan positif COVID-19, tetapi penyerang tersebut merasa kondisinya sangat baik terlepas dari hasil tes itu.

Surat kabar olahraga Prancis L'Equipe melaporkan bahwa tiga pemain tersebut dinyatakan positif COVID-19 pada 3 September setelah mereka kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol. Kemudian ketiga pemain itu diharuskan menjalani karantina selama tujuh hari.

Sebanyak tujuh orang dalam skuat PSG asuhan Thomas Tuchel dinyatakan positif virus corona menjelang dimulainya musim baru Ligue 1.

Selain Neymar, penyerang berpaspor Prancis Kylian Mbappe termasuk di antara mereka yang mendapatkan hasil positif covid-19. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Bayern Munchen vs Sevilla, Pembuktian Dua Juara

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 23 September 2020, 12:20 WIB
Pertandingan ini merupakan laga kompetitif kedua Bayern pada musim...
Twitter @DieRotenBullen

Target Incaran Spurs Ditikung RB Leipzig

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 23 September 2020, 11:39 WIB
Sorloth mengemas 33 gol dalam 49 penampilan di semua ajang kompetisi untuk...
AFP/John MACDOUGALL

Pendukung Bayern Diminta Waspadai Covid-19 di Piala Super Eropa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 September 2020, 11:33 WIB
Pandemi covid-19 menghantui laga Piala Super Eropa setelah pemerintah Jerman menetapkan Budapest sebagai zona risiko karena tingginya angka...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya