Jumat 11 September 2020, 22:52 WIB

Bielsa Teken Kontrak Baru dengan Leeds

Ant | Sepak Bola
Bielsa Teken Kontrak Baru dengan Leeds

AFP
Marcelo Bielsa

 

PELATIH Leeds United Marcelo Bielsa telah meneken kontrak baru yang berdurasi satu tahun, demikian diumumkan klub melalui laman resminya, Jumat (11/9)

Kontrak pria 65 tahun itu habis pada akhir musim lalu setelah ia memimpin Leeds promosi ke kompetisi strata tertinggi Inggris.

Bielsa mengatakan bahwa ia telah memperpanjang kontraknya di Leeds, namun pihak klub baru hari ini mengonfirmasi hal tersebut.

Ia direkrut Leeds dengan kontrak dua tahun pada Juni 2018, dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Pertandingan pertama Leeds di strata tertinggi setelah 16 tahun absen bermain di sana adalah laga melawan juara bertahan Liverpool pada Sabtu (12/9).

Leeds gagal promosi pada tahun pertama kepelatihan Bielsa, ketika mereka dikalahkan Derby County pada semifinal playoff Championship. Namun pada musim lalu mereka unggul sepuluh poin atas West Brom untuk menjadi juara strata kedua.  (OL-8)

Baca Juga

ANTARA

Pelatih Persib Harapkan Bobotoh Taati Aturan

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 19:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendukung rencana pengurangan poin atau kalah kepada tim yang suporternya ngeyel datang ke...
AFP

Messi: Barcelona tidak Seharusnya Membuang Suarez

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 18:01 WIB
Di Barcelona, Suarez telah mengabdi selama enam musim. Selama di Barcelona, trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) menjadi yang paling...
AFP

Suarez Tidak akan Sulit Beradaptasi di Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 17:51 WIB
Abreu memprediksi Suarez gemilang di bawah komando Diego Simeone. Suarez bakal beraksi untuk Los Rojiblancos di bawah kontrak dua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya