Jumat 11 September 2020, 19:25 WIB

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Telan Dua Korban Wafat

Reza Sunarya | Nusantara
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Telan Dua Korban Wafat

Antara
Petugas mengidentifikasi dua korban meninggal akibat tabrakan beruntun di Tol Cipali.

 

TABRAKAN beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas tol Cikopo-Palimanan KM 84.800, Jumat (11/9). Dua orang tewas dilokasi kejadian dan delapan lainnya luka luka.

Data yang dikumpulkan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut yang terjadi di KM.84.800 Tol Cipali wilayah Cipeundeuy Kabupaten Subang, Jawa Barat berawal bus Sahabat Nopol E-7581-KC yang dikemudikan Rusnadi, membawa 34 penumpang melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Diduga, pengemudi Bus kurang antisipasi saat mengendarai kendaraanya sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza warna putih Nopol E-1397-MP yang dikemudikan Suherman.

Kemudian bus menabrak kendaraan mercy Tronton warna merah Nopol E-9397-AE yang dikemudikan Jajang Junaedi  yang sedang berhenti di bahu jalan. Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan bagian depan dan belakang.

"Diduga kecelakaan ini akibat pengemudi bus sahabat kurang berhati hati dan menabrak kendaraan lain," Kata Kanit Laka Lantas Polres Subang Iptu Geeta, Jumat (11/9).

Dua orang penumpang bus tewas dalam kecelakaan tersebut dan delapan orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Korban tewas maupun luka luka di evakuasi ke RS Thamrin Purwakarta. (OL-13)

Baca Juga

MI/Furqon Ulya Himawan

Nora Masuk Ke Mobil Tahanan Jerinx, Jaksa Dituduh Langgar Aturan

👤Arnoldus Dhae 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 05:44 WIB
Video berisi rekaman Nora  istri Jerinx masuk ke mobil tahanan menemui drummer Superman Is Dead ini menuai kritikan. Jaksa dituduh...
MI/Lina Herlina

Buntu Kunik Bandara Pembuka Objek Wisata

👤LN/RF/DW/GL/N-3 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 05:40 WIB
Oktober ini, Bandara Buntu Kunik akan diresmikan Presiden Joko...
MI/Heri Susetyo

Kasus Penjiplakan Konstruksi Laba-Laba Mulai Disidangkan

👤Heri Susetyo 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 05:36 WIB
Terdakwa Riyantori Angka Raharja membantah tuduhan menjiplak konstruksi sarang laba-laba. Sebab konstruksi itu adalah ciptaannya sendiri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya