Jumat 11 September 2020, 11:55 WIB

Agen Bahas Masa Depan Ansu Fati di Barcelona

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Agen Bahas Masa Depan Ansu Fati di Barcelona

AFP/LLUIS GENE
Ansu Fati

 

JORGE  Mendes, yang mendapatkan julukan agen super terlihat berada di Katalunya, Kamis (10/9), untuk bertemu dengan para direktur Barcelona, menurut laporan Marca, Jumat (11/9).

Mendes dikabarkan telah melakukan pembicaraan guna membahas kontrak klien barunya, Ansu Fati, serta masa depan Nelson Semedo, pemain lain yang diwakili agensi Gestifute Mendes.

Ansu Fati adalah salah satu prospek sepak bola terbaik saat ini dan Barcelona ingin memastikan dia tetap bertahan di Camp Nou.

Baca juga: Aubameyang di Ambang Jadi Pemain dengan Gaji Terbesar di Arsenal

Kontrak pemain berusia 17 tahun saat ini berjalan hingga 2022 dan memiliki klausul rilis sebesar 170 juta euro (sekitar Rp3,01 triliun). Tetapi, Barcelona dapat meningkatkan klausul tersebut menjadi 400 juta euro (sekitar Rp7,09 triliun) ketika mereka mendaftarkannya dengan tim utama, beberapa hari mendatang.

Barcelona juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Ansu Fati hingga 2024, tetapi tambahan dua tahun pada kontraknya saat ini akan menimbulkan beberapa masalah hukum.

Pasalnya, pemain di bawah umur tidak dapat menandatangani kontrak yang berdurasi lebih dari tiga tahun. Ansu Fati, saat ini, berusia 17 tahun dan baru akan menginjak umur 18 tahun pada 31 Oktober.

Namun, Barcelona bisa sedikit tenang karena kontrak baru Ansu Fati akan membuatnya tetap di Camp Nou sampai musim panas 2022 dan sang pemain akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Ansu Fati telah memutuskan menjadi pemain di bawah naungan agensi Jorge Mendes yang juga menjadi agen Cristiano Ronaldo dan pemain top
lainnya, setelah sebelumnya diwakilkan oleh saudara laki-laki Lionel Messi, Rodrigo Messi. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Milan Ingin Tancap Gas di Awal Musim

👤Ant 🕔Senin 21 September 2020, 02:43 WIB
"Jika ingin finis empat besar, kami harus memulai dengan baik. Kami tidak bisa terus menerus di posisi mengejar pesaing," kata...
AFP

Mane Pimpin Liverpool Tekuk Chelsea

👤Ant 🕔Senin 21 September 2020, 01:13 WIB
Setelah Andreas Christensen diganjar merah di pengujung babak pertama, Sadio Mane mencetak dua gol untuk mengantarkan Liverpool meraih...
AFP

Ancaman Serigala di Molineux

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 21 September 2020, 00:55 WIB
MANCHESTER City harus menjalani ujian berat di awal musim Liga Primer Inggris ini dengan bertandang ke Wolverhampton...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya