Jumat 11 September 2020, 00:08 WIB

Tiga Pemain Anyar Chelsea Absen di Laga Pembuka

Ant | Sepak Bola
Tiga Pemain Anyar Chelsea Absen di Laga Pembuka

AFP
Hakim Ziyech

 

TIGA pemain anyar Chelsea yaitu Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva dipastikan akan absen saat The Blues memainkan laga pembukaan musim baru melawan Brighton,Senin (13/9).

Kabar itu dikonfimasi oleh manajer Frank Lampad pada konferensi pers pertamanya di musim 2020/2021.

"Hakim Ziyech mengalami cedera pada lututnya pada pertandingan persahabatan melawan Brighton, maka ia tidak akan bugar," kata Lampard seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Ben Chilwell masih mengurusi kebugaran tubuhnya. Ia tidak akan bugar untuk (pertandingan melawan) Brighton. Ia telah banyak berkembang pada pekan ini, dan menuju arah yang tepat, yang merupakan kabar baik bagi," lanjutnya.

Sedangkan mengenai Thiago Silva, Lampard mengatakan mantan kapten Paris St Germain (PSG) itu telah berada di London namun belum menjalani latihan bersama tim sampai akhir pekan.

Selain kabar dipastikannya ketiga pemain itu absen pada laga pertama The Blues musim baru, Lampard mendapat kabar positif mengenai kondisi kebugaran Christian Pulisic dan kapten Cesar Azpilicueta.

Kedua pemain itu terpaksa ditarik keluar lapangan akibat cedera pada pertandingan final Piala FA awal Agustus silam, ketika Chelsea dipaksa takluk 1-2 oleh rival sekota Arsenal.

"Saya sangat gembira dapat menyambut kembalinya mereka berdua. Kemarin adalah latihan penuh pertama mereka bersama tim, maka mereka berpeluang dimainkan pada Senin," tutur mantan gelandang Chelsea itu.

"Saya harus berhati-hati dan saya memiliki skuat untuk dipilih, namun cara mereka berlatih dan sikap mereka untuk kembali, kelihatannya mereka telah melampaui cederanya. Saya hanya harus memastikan bahwa saya dapat mengatur mereka kembali dengan caranya masing-masing," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Fauzan

Meski Terima Kompetisi Diundur, Persita Minta Ketegasan PT LIB

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 30 September 2020, 12:42 WIB
"Kami berharap agar setidaknya ada keputusan yang tegas dan lebih konkret dari pihak PSSI dan LIB soal status kompetisi musim...
AFP/Matt Dunham

Mourinho Keluhkan Jadwal Ketat Sepak Bola Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 12:22 WIB
Pemain-pemain Mourinho memainkan laga keempat mereka dalam kurun delapan hari pada tiga kompetisi...
AFP/Josep LAGO

Messi Tegaskan Akhiri Perselisihan dengan Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 11:13 WIB
Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan memaksa Blaugrana melepaskannya dari kontraknya yang memasuki tahun terakhir setelah El Barca...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya