Jumat 11 September 2020, 02:35 WIB

Arie Kriting Kenangan atas Yopie Latul

MI | Humaniora
Arie Kriting Kenangan atas Yopie Latul

MI/Permana
Komika Arie Kriting

 

DUKA atas kepergian penyanyi Yopie Latul yang populer melalui lagu Poco-Poco turut dirasakan oleh komika Arie Kriting, 35. 

Melalui akun Twitter-nya, komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu mengenang kebersamaannya bersama mendiang Yopie pada 2015 di atas panggung. Saat itu Yopie tampil terakhir, tapi mampu membuat panggung bergetar.

“Tahun 2015 katong satu panggung. Om Yopie masuk sebagai penampil terakhir. Panggung bergetar, semua penonton maju ke depan. Tua muda, kaya miskin, goyang sama-sama. Om Yopie  pung energi, seng ada lawan,” kata Arie, Rabu (9/9). 

Pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara, itu pun mendoakan mendiang Yopie bisa beristirahat dengan tenang. Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu (9/9) dalam usia 65 tahun. Kabar kepergian sang penyanyi diungkapkan penyanyi Ruth Sahanaya dan pengamat musik Adib Hidayat.

Melalui sebuah unggahan Instagram, Ruth yang akrab disapa Uthe menuliskan’Bung Yopie’, dalam latar belakang hitam lengkap dengan emotikon wajah menangis. Setali tiga uang dengan Uthe, Adib menuliskan hal serupa dengan emotikon wajah sedih di akun Twitter-nya. (Ant/H-3)


 

Baca Juga

MI/Susanto

Dino Patti Djalal Pulih dari Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 13:13 WIB
Rosa mengatakan Dino sebelumnya mendapat perawatan di Intensive Care Unit (ICU) selama 14 hari di RSPAD Gatot Soebroto sejak dirinya...
MI/Dwi Apriani

Penyerapan APBD untuk Pandemi Covid-19 Baru 46,9%

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Rabu 30 September 2020, 12:51 WIB
Pemerintah pusat mengalokasikan dana sebesar Rp695 triliun. Sedangkan pemerintah daerah sebesar Rp78 triliun dan dana desa sebanyak Rp28...
ANTARA/Prasetia Fauzani

Pemerintah Salurkan Ratusan Triliun untuk Perlindungan Sosial

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Rabu 30 September 2020, 11:50 WIB
Salah satu upaya memulihkan ekonomi melalui perlindungan sosial. Supaya daya beli masyarakat tetap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya