Kamis 10 September 2020, 12:20 WIB

Gandeng BTN, Trans Property Ingin Mudahkan Masyarakat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Gandeng BTN, Trans Property Ingin Mudahkan Masyarakat

Dok.Ist
Transpark Cibubur dan The Trans Icon dengan Bank BTN melakukan kerja sama pembiayaan properti.

 

UNTUK Untuk mewujudkan harapan masyarakat luas memiliki hunian di Cibubur, Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur, Transpark Cibubur dan The Trans Icon dengan Bank BTN melakukan kerja sama pembiayaan properti melalui skema kredit kepemilikan Apartment (KPA) dengan suku bunga yang kompetitif.

Penandatanganan kerjasama itu, merupakan salah satu wujud komitmen The Trans Icon  dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN dalam mewujudkan impian konsumen memiliki hunian yang memiliki kualitas international.

Baca juga: Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan Mulai Diminati Pengembang

Adanya kerjasama ini juga akan menjadi momen mempererat hubungan The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan BTN untuk saling bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti.

Direktur Marketing Trans Property, Fransiskus Afong, mengatakan, perjanjian kerja sama ini dalam hal pembiayaan properti melalui skema kredit kepemilikan Apartment (KPA) dengan suku bunga yang kompetitif bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di  The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur.

"Penandatanganan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dengan Bank BTN dalam mewujudkan impian konsumen memiliki hunian yang memiliki kualitas International," ujarnya.

Kerja sama itu juga meliputi seluruh tower di The Trans Icon Surabaya dan Transpark Cibubur. Untuk Cibubur ia mengaku  progres penjualan mencapai 90%.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar  menambahkan selain menawarkan suku bunga yang kompetitif, pihaknya juga menyediakan fasilitas DP rendah. "Jadi konsumen lebih fleksibel dalam menentukan DP."

Untuk bunga, ia bilang bunga di level 8,49% fix selama 2 tahun. Kemudian, gimmick lainnya yang ditawarkan melalui diskon biaya provisi 50%, serta diskon biaya Administrasi 50%. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

Kemenkeu Cegah Bambang Trihatmodjo ke Luar Negeri

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Jumat 18 September 2020, 16:35 WIB
Kemenkeu mencegah Bambang Trihatmodjo bepergian ke luar negeri lantaran memiliki permasalahan piutang negara kala dirinya menjadi Ketua...
Antara/Nurul Ramadhan

Teten: Gagal Transformasi UMKM, Pengangguran Bisa Meningkat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 18 September 2020, 16:19 WIB
Pemulihan ekonomi nasional tidak bisa berjalan tanpa mendorong sektor UMKM. Mengingat, mayoritas pelaku usaha di Indonesia atau...
Antara

Kasus Kepailitan Ancam Industri Properti

👤Ihfa Firdusya 🕔Jumat 18 September 2020, 16:15 WIB
Selain kerugian bagi developer, permasalahan pailit yang mendera industri properti bisa merugikan dan berdampak signifikan pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya