Kamis 10 September 2020, 12:10 WIB

Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Mediaindonesia.com | Nusantara
Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Dok.ist
Salah satu agen pemasar yang mendapat reward berupa mobil Alphard.

 

PANDEMI covid-19 memang sudah membuat perekonomian terpuruk. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan tidak sedikit juga usaha yang harus gulung tikar.

Itu sebabnya butuh kreativitas kita untuk bertahan di masa sulit seperti saat ini. Berangkat dari situlah MS Glow membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi agen pemasar produk mereka.

Baca juga: Peluang Bisnis FMCG Miliki Prospek Menjanjikan

Diungkapkan Owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, pihaknya memang ingin membantu masyarakat di masa pandemi covid-19. Untuk itu mereka tidak segan memberi reward bagi mereka yang sukses menjual produk dalam jumlah tertentu.

"Ini berkah bagi MS Glow di masa pandemi covid 19 yang sudah berlangsung lebih dari 6 bulan justru penjualan produk MS Glow semakin laris manis sehingga harus meningkatkan produk. Dan saya semakin optimistis ke depan masyarakat semakin menyukai prodak MS Glow. Selain melibatkan artis dalam promosi seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah, MS Glow baru-baru ini melaunching produk teranyar yakni MS Slim yang merupakan produk sliming terbaru MS Glow Beauty dan Body lotion maskulin keluaran dari MS Glow for Men," ungkap Shandy.

Sebagai bentuk apresiasi mereka kepada para agen pemasar, Shandy bersama artis Sarwendah menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor Ms Glow di Bali.  Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi.

Sayususi terbilang sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai distributor skin care MS Glow di Bali sehingga diganjar hadiah satu unit mobil Alphard terbaru.  "Ini surprise banget tidak disangka-sangka dapat mobil Alphard. Ini kayak mimpi yang menjadi kenyataan aku bener-bener terharu, bahagia," ucap Sayususi saat menerima kunci Alphard dari Sarwendah di Bali.

"Tahun ini saya juga menerima reward mobil Jazz dan Brio. Reward kali ini akan menambah motivasi untuk mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang," imbuhnya.

Shandy Purnamasari mengatakan penyerahan reward kepada distributor MS Glow di Bali Sayususi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. "Kita sengaja bikin kejutan apalagi yang menyerahkan langsung mba Sarwendah," terang Shandy.

Menurut Shandy Sayususi bukan satu-satu yang menerima reward pada tahun 2020. "Di Jakarta ada Rere Setyawan yang terima reward yang sama yaitu satu unit mobil Alphard," terangnya. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

KPU Tetapkan Empat Paslon di Pilkada Cianjur

👤Benny Bastiandy 🕔Rabu 23 September 2020, 12:45 WIB
KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menetapkan empat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada...
MI/Ignas Kunda

Kodim Ngada Gelar Donor Darah

👤Ignas Kunda 🕔Rabu 23 September 2020, 12:20 WIB
Donor darah yang digelar Kodim 1625/Ngada sangat membantu PMI Ngada untuk menyediakan darah demi pasien yang membutuhkan darah di RSUD...
MI/Dwi Apriani

Tenaga Medis di RSMH Palembang Meninggal karena Covid-19

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 23 September 2020, 11:59 WIB
I Wayan Sukanata adalah tenaga medis yang bertugas di bagian Radiologi atau perekaman...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya