Kamis 10 September 2020, 17:55 WIB

Imperfect Raih Tujuh Nominasi di Festival Film Bandung 2020

Bagus Pradana | Weekend
Imperfect Raih Tujuh Nominasi di Festival Film Bandung 2020

Instagram @imperfect_theseries
Film Imperfect meraih tujuh nominasi di Festival Film Bandung 2020.

FILM 'Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan' (2019) menorah prestasi. Film besutan Ernest Prakasa, yang berhasil meraih tujuh nominasi dalam Festival Film Bandung (FFB) ke-33 ini. 

Pengumuman nominasi itu dirilis Festival Film Bandung melalui akun instagram resmi @festivalfilmbandung, Rabu (9/9). Salah satu nominasi yang film ini dapatkan adalah kategori 'Film Bioskop Terpuji' dalam FFB 2020, bersaing dengan empat film lainnya, yaitu 99 Nama Cinta, Bumi Manusia, Gundala, dan Habibie & Ainun 3.

Dua pemeran utamanya, yaitu Jessica Mila dan Reza Rahadian juga ditetapkan sebagai nomine 'Pemeran Utama Wanita Terpuji' dan 'Pemeran Utama Pria Terpuji' untuk Film Bioskop berkat akting keduanya yang memukau dalam film tersebut.

Selain dua pemeran utamanya, artis senior Dewi Irawan yang juga merupakan pemeran pembantu dalam film Imperfect pun turut masuk dalam nominasi Festival Film Bandung ke 33 ini, menyusul sang sutradara (Ernest Prakasa), penulis skenario (Ernest Prakasa dan Meira Anastasia), dan penata musik (Ifa Fahir dan Dimas Winisana).

Dalam sebuah postingan instagram Ernest pun turut memberikan ucapan selamat kepada para crew dan cast film Imperfect atas keberhasilannya meraih torehan 7 nominasi dalam gelaran Festival Film Bandung 2020.

"Terima kasih kepada @festivalfilmbandung atas 7 nominasinya untuk #FilmImperfect, selamat kepada @starvisionplus serta segenap cast dan crew tercinta," tulis sineas yang juga dikenal sebagai komika tersebut. (M-1)

Baca Juga

Blue Origin

Blue Origin Luncurkan Misi Moon Lander Hari ini

👤Weekend 🕔Jumat 25 September 2020, 09:35 WIB
Ini ialah peluncuran misi luar amgkasa pertama perusahaan antariksa milik Jeff Bezos itu di...
Dok. KawanKawanMedia

Jawara di DMZ Docs, ini Cerita Pembuatan You and I

👤Fathurrozak 🕔Jumat 25 September 2020, 06:57 WIB
Dokumenter garapan Fanny Chotimah itu mengangkat kisah persahabatan dua perempuan yang telah melintasi beberapa dekade dan stigma...
123RF

Jack Ma Bukan Lagi Orang Terkaya di Tiongkok

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 25 September 2020, 04:35 WIB
Ia tersingkir oleh pengusaha air minum...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya