Kamis 10 September 2020, 16:30 WIB

Jakarta Kembali PSBB Penuh, Ini Pro Kontra Selebritas

Weekend | Weekend
Jakarta Kembali PSBB Penuh, Ini Pro Kontra Selebritas

Instagram @vinogbastian_
Aktor Vino G. Bastian meminta masyarakat bersabar menghadapi penerapan kembali PSBB total di DKI Jakarta.

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengumumkan penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) penuh di Ibu Kota mulai Senin (14/9). Kabar ini ditanggapi beragam oleh masyarakat, termasuk para selebritas.

Vino G. Bastian, pemeran Kasino dalam film Warkop DKI Reborn sekaligus suami dari aktris Marsha Timothy ini memberikan tanggapannya terkait PSBB Total via Twitter milik pribadinya @VinoGBastian_ pada hari Kamis, (10/9). Vino menyebut PSBB sebagai ujian. 
“PSBB berlaku lagi di Jakarta? Sabar ya.. ini ujian..lagi..looping lagi.. Semoga temen2 semua tetap aman, sehat, dan tetap produktif. #SabarIniUjian,” tulis pria yang juga pemeran Wiro Sableng itu.

Jika Vino memberikan semangat, berbeda dengan pelantun lagu Fine Today, Ardhito Pramono via Twitter milik pribadinya @ardhitoprmn pada hari Rabu, (9/9) yang menyayangkan kebijakan PSBB.

“Gue sedih, liat temen temen musisi yang udah mulai dapet jadwal main di café/tempat hiburan. Tapi sekarang dijatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik,” ujar Ardhito. 

Tweet dari Ardhito pun ditanggapi oleh pemilik akun @wordfangs yaitu penyanyi indie, Baskara Putra atau yang dikenal dengan “Hindia”. Menurutnya, semua pihak memang harus mementingkan kesehatan masyarakat terlebih dahulu.


“Mau ga mau to..lebih kasian tenaga kesehatan. Ngerti kalo pendapatan jadi susah tapi kesenian bukan kebutuhan primer, namun kesehatan iya. Public health yang utama dulu,” ujar pelantun lagu “Secukupnya” itu. (Yulia Kendriya Putrialvita/ M-1)

Baca Juga

Instagram/chrissyteigen

Kabar Duka, Chrissy Teigen Kehilangan Bayi Ketiganya

👤Weekend 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 18:43 WIB
Bersama suaminya, John Legend, Teigen sebelumnya telah memiliki satu putri dan satu...
Unsplash

Covid-19 Lebih Menular di Kucing daripada Anjing

👤Fathurrozak 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 14:00 WIB
Kucing dapat menyebarkan virus ke sesama kucing namun anjing tidak...
Unsplash/ Zulfa Nazer

Fisikawan Tunjukkan Penjelajahan Waktu Memungkinkan

👤Abdillah Marzuqi 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 13:10 WIB
Penjelajahan waktu setidaknya dimungkinkan secara teori dengan menggabungkan teori relativitas Einstein dengan dinamika...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya