Kamis 10 September 2020, 15:45 WIB

Madura United Mulai Latihan Berat untuk Liga 1

Mohammad Ghazi | Sepak Bola
Madura United Mulai Latihan Berat untuk Liga 1

MI/Mohammad Ghazi
Madura United mulai fokus dengan latihan berat untuk pematangan strategi

 

PELATIH Madura United, Rahmad Darmawan, mulai memberikan latihan berat untuk laskarnya menjelang lanjutan Liga 1 yang akan dimulai Oktober mendatang.

Latihan berat itu akan difokuskan pada latihan fisik dan penguasaan strategi, game internal dan laga uji coba.

Pada pekan lalu, Madura United melakukan laga uji coba melawan Tim Sepak Bola PON Jawa Timur. Dalam laga yang dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) itu, Madura United hanya berhasil menahan imbang dengan skor 2-2.

"Saya sudah bicara bahwa kawan-kawan akan mulai menghadapi latihan berat sehingga mereka bisa menjaga kondisi fisik agar tidak cidera," kata pria yang biasa disapa RD itu, Kamis (10/9).

Latihan berat, kata dia, dibutuhkan juga untuk memulihkan komunikasi permainan antar pemain yang dimungkinkan perlu penyegaran pasca terhentinya kegiatan akibat pandemi.

Selama ini, kata RD, timnya hanya melakukan latihan-latihan mandiri oleh pemain untuk menjaga ketahanan fisik. Karenanya, sisa waktu sebelum kick off akan dimanfaatkan untuk penguasaan strategi. Ia memastikan, timnya sudah siap menghadapi laga lanjutan Liga 1. Bahkan ia menargetkan posisi puncak klasemen hingga akhir musim. (OL-13)

Baca Juga: Liga 1 akan Dilanjutkan, Barito Putera Tunggu Protokol Kesehatan

 

Baca Juga

AFP

Benfica dan Rangers Petik Tiga Poin di Grup D Liga Europa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:20 WIB
Benfica dan Rangers sama-sama memetik tiga poin saat memulai penampilan mereka di Grup D Liga Europa pada Jumat (23/10) dini...
AFP

Roma BalikkanKketertinggalan Unggul 2-1 atas Young Boys

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:12 WIB
AS Roma membalikkan ketertinggalan untuk menang 2-1 atas tuan rumah Young Boys, dalam pertandingan pertama Grup A Liga Europa di Stadion...
AFP

Napoli Awali Petualangan Liga Europa, Kalah dari AZ Alkmaar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:03 WIB
Napoli harus mengawali petualangan mereka di Grup F Liga Europa dengan kekalahan 0-1 dari klub asal Belanda AZ Alkmaar dalam laga yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya