Kamis 10 September 2020, 14:28 WIB

Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi di Pasar Jumat

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi di Pasar Jumat

ANTARA Foto/M Risyal Hidayat
Penyanyi Reza Artamevia dinyatakan positif amphetamine atau terbukti mengonsumsi sabu.

 

PENYANYI Reza Artamevia yang tersangkut kasus narkoba menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Narkoba, Pasar Jumat, Jakarta. Reza direhabilitasi setelah mendapatkan rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

"Hasil rekomendasi assesment BNNP untuk direhabilitasi, sekarang yang bersangkutan sudah berangkat ke RS Rehab di Pasar Jumat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Kamis (10/9).

Baca juga: Tito Karnavian: Netralitas ASN Kunci Keberhasilan Pilkada 2020

Sebelumnya, Reza diciduk polisi di sebuah restoran di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9). Polisi menyita sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza.

Saat penangkapan itu, Reza bersama dua orang lainnya yang berstatus sebagai tersangka. Setelah dilakukan tes urine, Reza dinyatakan positif narkoba, sedangkan dua lainnya negatif.

Lalu, polisi melakukan penggeledahan di rumah Reza di wilayah Tangerang dan ditemukan barang bukti alat hisap atau bong.

Polisi kini masih menelusuri dari mana Reza mendapatkan barang haram itu. Polisi telah menetapkan satu orang berinsial F yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Atas perbuatannya itu, pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu terancam hukuman penjara empat hingga 12 tahun, karena melanggar Pasal 112 Ayat 1 subsider Pasal 127 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (OL-6)
 

Baca Juga

ANTARA/ANGGIA P

Tersangka Kasus Surat Jalan sudah P21

👤Ykb/Cah/P-1 🕔Selasa 29 September 2020, 06:13 WIB
Adapun tersangka dalam kasus dugaan suap penghapusan red notice ialah Tommy Sumardi dan Joko Tjandra sebagai pemberi suap. Lalu, Brigjen...
Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Giliran Advokat Dikorek soal Kasus Suap Nurhadi

👤Cah/P-1 🕔Selasa 29 September 2020, 06:05 WIB
Nurhadi diduga menerima suap Rp33,1 miliar dari Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal Hiendra Soenjoto lewat menantunya, Rezky Herbiyono....
 MI/Susanto

Dua Kubu di KPK Dinilai Wajar

👤Cah/P-1 🕔Selasa 29 September 2020, 05:56 WIB
Yang penting kan keputusan soal pengunduran diri ini sama sekali tidak memengaruhi sistem dan kebijakan penegakan hukum dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya