Kamis 10 September 2020, 14:20 WIB

KKP di Jakut Bakal Menyesuaikan dengan Rencana PSBB Total

Deden Muhamad Rojani | Megapolitan
KKP di Jakut Bakal Menyesuaikan dengan Rencana PSBB Total

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI
Warga bersepeda di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2020).

 

Pemerintah Kota Jakarta Utara telah membuka dua lokasi kawasan khusus pesepeda (KKP) pada setiap akhir pekan atau minggu pagi. Namun, lokasi yang telah dibuka, bakal menyesuaikan kembali dengan rencana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak mengatakan lokasi KKP tersebut terletak di Jalan Danau Sunter Selatan, Kecamatan Tanjung Priok dan Jalan Benyamin Sueb (jalur cepat) Kecamatan Pademangan.

Baca juga: Tetapkan PSBB, Anies Tegaskan Sudah Koordinasi dengan Presiden

“Belum ada arahan dari pimpinan. Kita menyesuaikan nanti dengan petunjuk teknis PSBB total dari dinas provinsi. Jadi, menunggu dulu,” ungkap Harlem, Kamis (10/9).

Menurut Harlem, kedua kawasan itu sudah mulai beroperasi sejak 30 Agustus 2020. "Dan telah ada petugas yang berjaga untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan," lanjutnya.

Harlem menyebut pada masa pemberlakuan PSBB transisi, sebelumnya telah ditetapkan enam lokasi KKP di Jakarta Utara. Namun, karena adanya peningkatan kasus covid-19, jumlah lokasi KKP dikurangi menjadi dua kawasan. (OL-14)

 

Baca Juga

Dok. Polda Metro Jaya

Tak Kunjung Ditemukan, Polisi Sebar Foto Napi WN Tiongkok

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 19:05 WIB
Cai Chang Pan kabur dari Lapas Kelas I Tangerang pada 14 September lalu. Dia berhasil kabur melalui gorong-gorong yang sudah digali selama...
istimewa

Ada Demo Anti Trump Di Lido Resort

👤Aries Wijaksena 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 17:48 WIB
Donald Trump dan Harry Tanoe disebut-sebut sebagai pemilik Lido Resort. Lido Resort sebelumnya milik Bakri Group sebelum diakuisisi MNC...
Antara/Nova Wahyudi

Wagub DKI Tegaskan Mini Lockdown Berlaku Sejak Awal PSBB

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 16:32 WIB
Konsep mini lockdown dilakukan dengan membentuk RW Kampung Siaga yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Pemprov DKI memastikan sudah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya