Kamis 10 September 2020, 06:24 WIB

Lampard Siap Beri Waktu untuk Havertz

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lampard Siap Beri Waktu untuk Havertz

Twitter @ChelseaFC
Manajer Chelsea Frank Lampard (kiri) bersama Kai Havertz

 

GELANDANG serang Chelsea Kai Havertz akan diberi waktu untuk berkembang di Stamford Bridge sampai dia bisa menunjukkan potensinya. Hal itu dikatakan manajer the Blues Frank Lampard, Rabu (9/9).

Chelsea membeli bintang Bayer Leverkusen itu pada pekan lalu dengan kontrak lima tahun dengan fee yang disebut-sebut media massa Inggris sebesar 71 juta pound sterling (Rp1,36 triliun).

Havertz mencetak 46 gol dan 31 assist dari 150 pertandingan bersama Leverkusen. Meski begitu, Lampard tidak mau terlalu cepat menaruh harapan tinggi-tinggi kepada pemain berusia 21 tahun itu menjelang laga pembuka Chelsea di Liga Primer Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

Baca juga: Fulham Pinjam Areola dari PSG

"Kemampuan dalam mencetak gol dan mengetahui wilayah-wilayah yang benar untuk dimasuki yang saya lihat dari Kai bisa menjadi insting amat alami tapi itu hal yang bisa ditempa, meningkat," kata Lampard di laman Chelsea.

"Kami juga harus memahami dia adalah bakat muda yang fantastis tetapi kami harus memberi dia waktu untuk nyaman. Biarkan bakat-bakat itu
muncul."

"Jadi, kami akan menunggu dia memberikan segala yang kami ingin dia berikan dalam hal gol dan assist serta semoga angka-angka itu bertambah, tapi kami juga harus memberi dia waktu," lanjut Lampard.

Lampard mengaku tersemangati oleh keserbabisaan Havertz.

"Sungguh menyegarkan seorang manajer manakala Anda memiliki pemain yang masuk yang bisa bermain pada berbagai posisi dan juga menginginkan bermain di berbagai posisi," sambung Lampard.

"Dia memiliki talenta hebat dalam membawa bola, produktivitasnya cemerlang dalam hal menciptakan gol dan assist, dan secara fisik dia hebat dalam soal bagaimana dia bisa menjelajahi lapangan," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Benfica dan Rangers Petik Tiga Poin di Grup D Liga Europa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:20 WIB
Benfica dan Rangers sama-sama memetik tiga poin saat memulai penampilan mereka di Grup D Liga Europa pada Jumat (23/10) dini...
AFP

Roma BalikkanKketertinggalan Unggul 2-1 atas Young Boys

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:12 WIB
AS Roma membalikkan ketertinggalan untuk menang 2-1 atas tuan rumah Young Boys, dalam pertandingan pertama Grup A Liga Europa di Stadion...
AFP

Napoli Awali Petualangan Liga Europa, Kalah dari AZ Alkmaar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:03 WIB
Napoli harus mengawali petualangan mereka di Grup F Liga Europa dengan kekalahan 0-1 dari klub asal Belanda AZ Alkmaar dalam laga yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya