Rabu 09 September 2020, 13:32 WIB

Film Yowis Ben akan Hadir dalam Bentuk Serial

Fathurrozak | Weekend
Film Yowis Ben akan Hadir dalam Bentuk Serial

YouTube
Official Trailer Film Yowis Ben

Kesuksesan film Yowis Ben membuat PT Kharisma Starvision Plus (Starvision) akhirnya menggarap Yowis Ben the Series. Serial itu akan mulai tayang di iflix dan WeTV Original mulai 18 September mendatang.

Yowis Ben the Series merupakan prekuel dari film Yowis Ben yang disutaradari oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak.  Serial ini dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan bintang-bintang lainnya dalam 12 episode.

"Meski series ini dibawakan dengan bahasa lokal yaitu bahasa Jawa, series ini tetap dapat dinikmati secara luas,” ujar Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, dalam rilis, Rabu, (9/9).

 Direktur Utama Starvision, Chand Parwez Servia mengatakan kerja sama dengan WeTV dan juga iflix sangat luar biasa. Bagi Starvision keputusan mengangkat sebuah film menjadi series pasti mempunyai pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang.

"Kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez. 

 Yowis Ben the Series secara serentak akan tayang pada tanggal 18 September 2020, di WeTV dan juga iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina. Penonton dapat menikmati series 12 episode ini dengan jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB. Khusus untuk pelanggan VIP dapat menonton 1 episode lebih awal. (M-4)

Baca Juga

 CDC/Guardia Medical/Kemenkominfo/Sfcdcp.org/The Unwinder/WHO/Tim Riset MI-NRC

Jangan Remehkan Penggunaan Masker

👤Sumber: CDC/Guardia Medical/Kemenkominfo/Sfcdcp.org/The Unwinder/WHO/Tim Riset MI-NRC 🕔Minggu 20 September 2020, 06:00 WIB
PENGGUNAAN masker merupakan bagian dari pencegahan dan pengendalian transmisi...
DOK. KUMAN PICTURE/123RF

Merawat Napas Sinema Asia Tenggara

👤FATHURROZAK 🕔Minggu 20 September 2020, 05:45 WIB
DI sejumlah region Asia Tenggara, kegiatan industri perfilman mulai...
DOK. ARCHIPELAGO PICTURES

Roman Satir ala Sidi Saleh

👤 (Jek/M-2) 🕔Minggu 20 September 2020, 05:35 WIB
SETELAH tayang perdana di ‘Negeri Paman Sam’ pada Festival of Cinema New York, circa 2019, aThis is not a Love Story akhirnya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya