Rabu 09 September 2020, 09:28 WIB

PPM School of Management Terakreditasi Nasional dan Internasional

mediaindonesia.com | Humaniora
PPM School of Management Terakreditasi Nasional dan Internasional

Ist
Para mahasiswa PPM School of Management telah memiliki peluang pertukaran belajar ke berbagai negara di Asia dan Eropa.

 

FAKTOR-faktor seperti reputasi dan akreditasi akan membantu Anda untuk menentukan kualitas perguruan tinggi yang hendak dicari.

PPM School of Management (SoM) merupakan pilihan tepat untuk pendidikan lanjutan.  Selain pelopor pendidikan Magister Manajemen (MM) pertama di Indonesia sejak 1967, PPM SoM juga telah terakreditasi A dari BAN-PT selama lebih dari 20 tahun. 

Tahun 2019, PPM SoM meraih penghargaan sebagai sekolah tinggi dengan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia dari Kemenristekdikti. PPM SoM menjadi kampus swasta pertama di Indonesia yang terakreditasi Internasional ABEST21, yang berpusat di Tokyo, Jepang. PPM SoM juga mendapat sertifikasi Manajemen Risiko CRMO & CRMP.

Para mahasiswanya telah memiliki peluang pertukaran belajar ke berbagai negara di Asia dan Eropa, serta mengikuti program Double Degree Program dengan University of Queensland, Australia.

Kelebihan yang membuat PPM SoM berbeda dari kampus-kampus lain, adalah pendampingan soft skill development terintegrasi kurikulum sehingga mempermudah lulusannya semakin luwes dalam dunia kerja, serta menjadi pemimpin beretika bisnis, menjunjung nilai moral dan berdedikasi tinggi.

Karakteristik program magister PPM SoM telah disesuaikan dengan profil para mahasiswanya. Jika Anda seorang lulusan baru (fresh graduate), maka mendaftar di program MM Wijawiyata Manajemen (WM). Waktu studi yang dibutuhkan sekitar 20-24 bulan.

Program tersebut melatih mahasiswa dalam keahlian manajemen, mengembangkan pandangan hidup dan sikap kerja yang luhur, sebagai langkah awal memasuki dunia bisnis, sehingga mahasiswa siap menghadapi dinamika perubahan dan menata masa depan.

Untuk eksekutif/pengusaha muda dengan usia maksimal 30 tahun atau memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun, dapat mendaftar ke program MM Eksekutif Muda (EM). Durasi programnya berlangsung selama 22-24 bulan.

Program bertujuan mempersiapkan mahasiswa menjadi pemimpin masa depan dengan pengetahuan manajemen yang komprehensif dan praktis, nilai-nilai etika bisnis yang  kuat, dengan soft competencies yang unggul, sehingga dapat membawa perbaikan dan perubahan di lingkungan kerja.

Sementara itu, untuk top manajerial dapat mendaftar ke program Magister Manajemen Eksekutif. Program ini bertujuan mempersiapkan para manajer untuk mengembangkan diri menjadi manajer puncak dan pemimpin perubahan strategik, sebagai pelopor dalam mengimplementasikan pengetahuan manajemen secara terintegrasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika bisnis secara luas.

Mari, investasikan masa depan Anda dengan bergabung bersama Program Magister PPM SoM, klik ke tautan bit.ly/PPM-S2. (OL-09)

Baca Juga

ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

15.126 Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Sembuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 September 2020, 19:05 WIB
Jumlah pasien sembuh merupakan akumulasi dari pencatatan sejak 23 Maret...
ANTARA FOTO/Novrian Arbi

Antisipasi Stres Anak dan Keluarga Saat PJJ

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 26 September 2020, 18:55 WIB
Psikolog Anak Efnie Indrianie menyebut memang mental health salah satunya dipengaruhi radiasi...
Dok. 123RTF

Ketahui Quality Time yang Cukup Bersama Anak

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 September 2020, 18:35 WIB
Orangtua harus memberi pemahaman dan mengenalkan kepada anak tentang waktu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya