Selasa 08 September 2020, 20:40 WIB

BI Serahkan UPK 75 Tahun RI Ke Gubernur Kalteng

Surya Sriyanti | Nusantara
BI Serahkan  UPK 75 Tahun RI Ke Gubernur Kalteng

MI/Surya Sriyanti
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menerima UPK 75 Tahun RI dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, Rihando.

 

KEPALA Perwakilan Bank Indonesia (bi) Provinsi Kalteng, Rihando menyerahkan Token of Appreciation (ToA) Uang Peringatan Kemerdekaan  75 tahun Republik Indonesia (UPK 75 tahun RI) kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Menurut Rihando, ToA UPK 75 dicetak dalam akrilik bening dan dikemas dalam kotak merah dengan sertifikat apresiasi yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Dalam kesempatan yang sama, ToA UPK 75 juga disampaikan kepada Forpimda dan Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga: ProDEM Heran Direksi BUMN Diizinkan Miliki Staf Ahli

UPK 75 merupakan wujud syukur atas anugerah Kemerdekaan dan pencapaian hasil pembangunan Indonesia selama 75 tahun, sekaligus simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan melanjutkan  pembangunan bangsa menyongsong masa depan Indonesia Maju.

"Pemberian uang kartal 75 ribu ini merupakan wujut kemitraan Bank Indonesia Perwakilan Kalteng dengan Pemerintah Provinsi Kalteng yang baik selama ini dan mudah-mudahan kedepannya tetap terjaga dan  lebih baik lagi," kata Rihando, Selasa (8/9).

Sementara itu Gubenur Kalteng Sugianto sabran mengucapkan terima kasih atas uang kartal nominal 75 ribu yang diberikan kepadanya."Uang dengan nilai Rp75 ribu ini dalam rangka memperingati  Kemerdekaan RI ke 75 yang memiliki makna mendalam," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga

Antara

Pemprov Sumbar Terbitkan Perda Pelanggar Protokol Kesehatan

👤Yose Hendra 🕔Minggu 20 September 2020, 23:27 WIB
Jika masih kedapatan tidak bermasker, siap-siap saja didenda atau sanksi...
MI/Adi Kristiadi

Ayam Ras Bertelur Jumbo Hebohkan Tasikmalaya

👤Adi Kristiadi 🕔Minggu 20 September 2020, 21:50 WIB
WARGA Kampung Kudang, Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan seekor ayam ras yang bertelur ukuran...
MI/Heri Susetyo

Kapolda Tinjau Operasi Yustisi Prokes Di Daerah Rawan Covid-19

👤Heri Susetyo 🕔Minggu 20 September 2020, 17:41 WIB
Mereka yang tak mengenakan masker ataupun yang bergerombol dikenai sanksi denda. Sanksi denda diberikan sesuai Perda Nomor 2 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya