Selasa 08 September 2020, 19:20 WIB

Positif Covid-19, Mbape Absen Bela Timnas Prancis

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Positif Covid-19, Mbape Absen Bela Timnas Prancis

FRANCK FIFE / AFP
Kylian Mbappe

 

STRIKER Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe dipastikan tidak dapat memperkuat timnya dalam lanjutan UEFA Nation League melawan Kroasia di pertandingan grup A3. Mbappe dipastikan terkena covid-19 yang dilakukan oleh pihak UEFA.

Kepastian absennya Mbappe disampaikan otoritas sepak bola Pancis melalui akun resmi timnas Prancis, Selasa (8/9).

"Kylian Mbappe akan absen dalam pertandingan melawan Kroasia. Tes Covid-19, yang dilakukan oleh UEFA—menyatakan positif, dan dia diisolasi dari anggota skuad lainnya,"demikian bunyi pesan twitter timns Prancis, Selasa (8/9).

Dengan Mbappe, Timnas Prancis dipastikan telah kehilangan empat pemainnya yang absen di kompetisi ini akibat covid-19. Pada awal kompetisi Pracis kehilangan Paul Pogba usai pengumuman squard yang akan dibawa pelatih Didier Deschamps.

Setelah itu kiper Steve Mandanda & gelandang Houssem Aouar juga dipstikan jangkit covid-19 dan telah meninggalkan tim pada Sabtu kemarin.

Status kesehatan Mbappe pun berpengaruh kepada timnya PSG. Sejauh ini PSG telah kehilangan 6 pemainnya selama periode pramusim, dan Mbappe menjadi pemain ke 7 yang terken covid-19.

Dengan kewajiban karantina mandiri selama dua pekan, Mbappe akan absen memperkuat PSG untuk laga kontra Lens, Marseille, Metz, dan Nice. (OL-4)

Baca Juga

AFP/Matt Dunham

Lampard Belum Berniat Terjunkan Edouard Mendy

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 26 September 2020, 13:39 WIB
Sebab, kiper baru itu dinilai belum cukup latihan akibat pekan yang padat. Mendy yang dihargai kontrak senilai 22 juta pounds,...
AFP/Marc Atkins

Gabriel Jesus Dirawat, Menambah Daftar Pemain Cedera di City

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 26 September 2020, 13:26 WIB
Cedera yang dialami Jesus mengejutkan banyak pihak, sebab sang pemain Brasil itu bermain 90 menit penuh dan mencetak gol dalam kemenangan...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

City dan Benfica Gelar Pembicaraan Transfer Ruben Dias

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 September 2020, 07:45 WIB
Kemungkinan besar City akan menawarkan bek Argentina Nicolas Otamendi ke Benfica demi memuluskan upaya mendapatkan bek asal Portugal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya