Selasa 08 September 2020, 11:37 WIB

Susi Air Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Ini Syaratnya

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Susi Air Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Ini Syaratnya

ANTARA/Olha Mulalinda
Penumpang menaiki pesawat pada penerbangan perdana Susi Air di Bandara DEO, Kota Sorong, Papua Barat.

 

CHIEF Executive Officer (CEO) Susi Air, Susi Pudjiastuti, membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau SMK untuk ditempatkan di berbagai posisi di maskapainya.

Dalam akun media sosialnya, Susi mengunggah gambar pengumuman lowongan kerja untuk dilakukan wawancara pada Rabu dan Kamis, 9 dan 10 September, pukul 08.00–15.00 WIB.

"Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group," cuit Susi dalam akun @susipudjiastuti, Selasa (8/9).

Baca juga: Transportasi Jaga Denyut Perekonomian di Masa Pandemi

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 juga menyebutkan ada persyaratan umum yang harus diikuti pelamar selain sudah lulus SMA/SMK dengan memiliki ijazah atau surat keterangan lulus/SKL, usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September dan belum menikah.

Lalu pelamar diharuskan dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, dan bisa bekerja secara individu maupun tim. Tidak memiliki catatan kriminal, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia.

Pelamar juga diminta melengkapi dokumen persyaratan seperti surat lamaran, curriculum vitae atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah atau surat keterangan lulus, surat keterangan sehat dari dokter, legalisir SKCK. Pelamar juga wajib menggunakan pakaian rapi dan masker saat wawancara langsung. (OL-1)

Baca Juga

Dok.BNI Syariah

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Rp400 Miliar untuk Medco Power

👤Raja Suhud 🕔Minggu 27 September 2020, 14:05 WIB
Saat ini  Medco Power sedang membangun proyek energi terbarukan salah satunya PLTP Ijen berkapasitas 110 MW yang akan beroperasi penuh...
Istimewa

Kemenperin Pastikan Teknologi Pengolahan Limbah Diterapkan

👤Haryanto 🕔Minggu 27 September 2020, 14:00 WIB
PERTUMBUHAN kawasan industri di Jawa Tengah menimbulkan konsekuensi pencemaran. Untuk itu, Kementerian Perindustrian memastikan limbah...
Istimewa

PT Ceria Raih Predikat Perusahaan Berkelas Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 September 2020, 13:15 WIB
PT Ceria Nugraha Indotama (CNI), perusahaan Pertambangan Nikel Terintegrasi Pengolahan dan Pemurnian meraih predikat sebagai perusahaan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya